Resmi Masuk Indonesia, Harga Oppo A5s Mulai Rp. 1 Jutaan!

0
8776
Copyright©Oppo

Oppo A5s Mulai Dijual Besok di Indonesia

Eratekno.com – Terhitung di bulan Maret ini sudah ada tiga perangkat baru yang dipromosikan oleh Oppo. Seperti yang diketahui jika dua pekan lalu vendor terbesar di Cina ini baru saja memboyong Oppo F11 dan Oppo F11 Pro ke Indonesia.

Tak membutuhkan waktu lama, baru-baru ini Oppo kembali memboyong smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo A5s. Kehadiran smartphone terbaru ini rupanya mampu menjadi jagoan baru yang siap bersaing dengan perangkat unggulan lainnya.

Baca juga: Inilah Daftar Smartphone OPPO Yang Kebagian Update ColorOS 6.0!

Oppo A5s ini memang baru diluncurkan beberapa waktu silam. Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia juga menuturkan apabila Oppo A5s ini merupakan suksesor dari Oppo A3S yang berhasil di resmikan tahun silam.

Copyright©Kompas Tekno

Selain itu smartphone Oppo A5s juga mengalami beberapa peningkatan jika dibandingkan dengan Oppo A3S. Salah satu peningkatkan tersebut nampak pada bagian sektor terpenting yakni dapur pacu. Ya, pada perangkat terbarunya kali ini Oppo mempercayakan kekuatannya pada chipset Helio P35.

Baca juga: Punya Harga Murah, 3 Smartphone Android ini Punya Kamera Mantap!

Kinerja Oppo A5s ini terasa semakin kencang dengan kehadiran RAM sebesar 2GB dan internal memori sebesar 32GB. Ruang penyimpanan tersebut rupanya masih bisa diperluas lagi hingga 256GB melalui slot microSD.

Sementara untuk desainnya sendiri ponsel android ini hadir dengan bilah atau notch waterdrop. Nantinya notch tersebut akan menjadi tempat tinggal bagi kamera depan dengan sensor 8MP dan sudah dibekali dengan teknologi AI Beautification 2.0.

Kemudian berpindah ke bagian belakang,  pada bagian belakang Oppo A5s memiliki pengaturan kamera ganda yang ditata secara horizontal dengan masing-masing kamera memiliki sensor sebesar 13MP dan 2MP depth sensor.

Tepat dibagian bawah kamera ganda tersebut terdapat LED flash. Berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo membuat Oppo A5s dilapisi dengan antarmuka ColorOS 5.2. Berkat baterai sebesar 4.230 mAh membuat smartphone android ini mampu bertahan selama 17 jam dalam pemakaian normal.

Melihat spesifikasi yang dimiliki, maka harga Oppo A5s ini dijual seharga Rp. 1.9 Jutaan di Indonesia. Perangkat anyar ini bisa anda dapatkan di situs e-commerce mitra Oppo dan toko ritel mulai besok tanggal 27 Maret 2019. Jadi, tunggu apa lagi? Buat kamu yang tidak mau kehabisan harus bergerak cepat yaaa.

Baca juga: Oppo Berikan Potongan Harga Smartphone Android Miliknya Hingga Rp 1 Juta!