Resmi Masuk Indonesia, Harga Vivo S1 Dibanderol Segini !

0
355
Copyright©CNBC Indonesia

Vivo S1 Dibekali dengan 3 Kamera Belakang RAM 4 GB

Eratekno.comVivo S1 merupakan smartphone terbaru dari Vivo yang diluncurkan untuk memuaskan hati generasi milenial. Kini smartphone tersebut sudah bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau. Pastinya sepadan dengan spesifikasi smartphone tersebut.

Ponsel Vivo S1 hadir dengan layar super AMOLED berukuran 6,38 inchi Full HD+. Disamping itu HP Android kece ini juga memiliki aspek rasio sebesar 19,5:9 serta rasio screen to body mencapai 90 persen.

Baca juga: Kelebihan Vivo Z1 Pro Membuatnya Layak di Tunggu di Indonesia!

Selain ukuran layarnya yang luas, rupanya Vivo juga telah menyematkan teknologi screen touch ID yang mampu memberikan kemudahan kepada si pengguna saat melakukan autentifikasi. Bicara lebih jauh tentang spesifikasi, di bagian dapur pacu Vivo S1 juga telah ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P65 yang sudah dipadukan dengan RAM 4GB dan ROM 128 GB.

Copyright©CNBC Indonesia

Supaya kinerja smartphone tersebut semakin kuat, Vivo juga sudah memasang baterai berkapasitas 4500 mAh lengkap dengan fast charging 18W. Sebagai smartphone android yang menjadikan generasi milenial sebagai sasarannya, oleh sebab itu Vivo melapisi Vivo S1 dengan lapisan Nano Ion.

Baca juga: HP Android Samsung Dengan Fitur Tahan Air, Harga Mulai Rp 2 jutaan!

Berkat lapisan tersebut membuat penampilan smartphone kece ini nampak lebih menarik. Sebab lapisan tersebut mampu menimbulkan gradasi warna yang super cantik. Apalagi ditambah dengan efek pantulan cahaya yang membuat desain luar Vivo S1 terlihat semakin stylish.

Vivo S1 hadir dengan dua pilihan warna yaitu, Skyline Blue dan Cosmic Green. Supaya penampilan perangkat barunya ini terlihat semakin istimewa, Vivo juga sudah menyematkan tiga kamera di bagian belakang.

Masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi serta kegunaan yang beragam. Untuk kamera utama Vivo S1 menggunakan sensor Sony IMX 499 dengan konfigurasi 16 megapiksel. Berikutnya juga ada kamera wide angle sebesar 8 megapiksel dan kamera depth sensor 2 megapiksel.

Kemudian pindah ke bagian depan, ternyata di bagian depan juga terdapat kamera yang tidak kalah apiknya. Dan pastinya kamera selfie ini gambar yang dihasilkan telihat sangat bagus, karena menggunakan lensa sebesar 32 megapiksel ditambah dengan beberapa fitur terkini seperti AI Selfie Lighting, AI Face Beauty, AI Filter, AR Stikers dan fitur menarik lainnya.

Smartphone ini Sudah berjalan pada OS android 9.0 Pie dan Funtouch OS6, dan Harga Vivo S1 ini dibandrol seharga Rp. 3,5 jutaan. Untuk kamu yang ingin meminang Vivo S kamu bisa mendapatkannya melalui Shoppe dengan promo ekslusif selama periode 16-22 Juli 2019.

Baca juga: Punya Baterai Besar dan 3 Kamera, Segini Harga Vivo Y15 di Indonesia!