Resmi Masuk Indonesia, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus ! Simak guys

0
741
[email protected]

Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya ! Buruan Beli yuk

Eratekno.comSamsung yang akhirnya meluncurkan smartphone anyar unggulan, yakni Galaxy A6 dan A6 Plus di Bali. Dimana di acara tesrebut yang turut dihadiri oleh Presiden Samsung Indonesia, dimana pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini yang memperkenalkan fitur andalan dari smartphone anyar itu.

Baca Juga : Inilah Daftar Harga Samsung Galaxy J5, J5 Pro dan J5 Prime, dari Baru Hingga…

Pada kesempatan tersebut, Presiden Samsung Indonesia yakni Jae Hoon Kwon yang menyampaikan perihal fitur andalan bagi pengguna smartphone di Indonesia yang memang gemar untuk mengambil foto. Tentu saja ini pasti ada kaitannya dengan fitur andalan yang diusung oleh Galaxy A6 dan A6 Plus.

[email protected]

Samsung ingin membawa produk yang tidak hanya terbaik di teknologi, tapi juga sesuai target pasar kita, yaitu para milenial,” ucapnya pada Senin (7/5/2018) di Bali. Kualitas andalan dari smartphone tersebut yang memang ada dalam fitur kamera, tak hanya untuk sekedar selfie, namun juga cocok unuk wefie. Sebab, untuk seri Galaxy tersebut yang telah didukung dengan layar Infinity Display yang mengusung aspek rasio 18,5:9.

Baca Juga : Siap Meluncur Lebih Awal, Galaxy S10 Mengalah demi Smartphone Lipat Samsung ?

Samsung yang menyematkan kamera depan dan kamera belakang dengan resolusi 16M ke dalam Galaxy A6. Namun bedanya hanya ada di aperture, dimana kamera belakang yang mempunyai aperfure f/1.7, sementara untuk kamera depan yang memiliki aperture f/1.9. adapun, foto tetap memiliki tampilan yang berkualitas walau diambil dalam kondisi yang minim cahaya.

Sedangkan, untuk Galaxy A6 Plus yang ditanamkan kamera depan dengan resolusi sebesar 24MP dengan aperture f/1.9 serta kamera ganda yang berada di belakang perangkat dengan resolusi 16MP dengan aperture f/1.7 dan 5MP f/1.9. dimana khusus untuk Galaxy A6 Plus yang mempunyai dual camera, yang bakal dilengkapi dengan fitru Live Focus atau Bokeh yang memungkinkan untuk menghasilkan foto kekinian, atau foto blur pada belakangnya.

Walaupun tak ada fitur untuk menciptakan Emojo AR seperti Galaxy S9, namun A6 Plus yang mempunyai fitur efek-efek lucu yakni AR sticker yang mampu membuat wefie menjadi lebih total di media sosial.

Baca Juga : Samsung Tantang Xiaomi dan Asus, dengan Rilis Galaxy J7 Duo, Dibanderol Rp 3 Jutaan…