Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Realme 5s

822
Copyright©Tempo

Realme 5s Punya 4 Kamera Belakang 48 MP

Eratekno.com – Sesuai dengan yang diharapkan, akhirnya Realme menepati janjinya dengan merilis 2 smartphone baru di Tanah Air. Kedua smartphone yang dimaksud adalah Realme X2 Pro beserta Realme 5s yang memiliki harga lebih murah.

Seperti pendahulunya, Realme 5s ini datang dengan membawakan sejumlah kebaikan yang dimiliki oleh Realme 5 series. Dibagian bodi belakang, disematkan 4 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP + 2 MP.

“Realme 5s perbedaannya di mana dibanding dengan realme 5 sebelumnya, yakni terletak di bagian kamera. Yang sebelumnya hanya 12 MP, kita sekarang (realme  5s) 48 MP Ultra Quad Camera,” Kata Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, dikutip dari laman Inet Detik.

Copyright©Tempo

Sementara untuk bagian depannya, hp android ini memiliki resolusi 13 MP. Kamera tersebut, diletakkan dalam sebuah notch di layar berukuran 6,5 inch dan memiliki resolusi HD+, sehingga kualitas gambar yang dihasilkan begitu tajam.

Untuk urusan dapur pacunya, Realme 5s ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 yang dibantu oleh RAM berukuran 4GB. Sementara untuk media penyimpanannya, smartphone ini memiliki memori internal berukuran 128 GB yang masih bisa diperbesar lagi dengan microSD nantinya.

Untuk menemani aktifitas pengguna, Realme 5s sudah didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh. Sementara untuk urusan keamanan, smartphone in memiliki sensor fingerprint dibagian punggung.

Bagi anda yang tertarik, harga Realme 5s di Indonesia dijual senilai Rp 2.699 jutaan. Namun dalam program flash sale yang digelar pada tanggal 4 Desember 2019 di Blibli, smartphone ini dijual senilai Rp 2.599 jutaan saja.

Baca juga: Resmi Dirilis, Segini Harga Realme X2 Pro di Indonesia!