Resmi Meluncur, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 3.2 !

0
387
Copyright©The Mobile Indian

Nokia 3.2 Resmi Rilis di India, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.com – Di pekan ini di ketahui sudah ada beberapa smartphone yang telah di rilis ke pasaran. Seperti Redmi Note 7s dan Honor 20. Tapi ternyata tak hanya itu saja, HMD Global pemilik merk dagang Nokia di kabarkan telah meluncurkan satu smartphone barunya di India.

Vendor smartphone asal Finlandia itu merilis Nokia 3.2 di Negeri Gangga itu dan akan mulai di jual pada 23 Mei 2019 besok. Smartphone ini akan tersedia dalam dua varian yakni RAM 2 GB + 16 GB dan RAM 3 GB + 32 GB.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan di sokong prosesor Qualcomm Snapdragon 429 dengan pengolah grafis Adreno 504. Dan layarnya bakal tampil dengan ukuran 6,29 inci beresolusi 720 x 1520 berjenis a-Si TFT LCD dan di sajikan dengan rasio 19:9.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Android Nokia Dengan Fitur Fast Charging!

Pada bagian atas layar terdapat notch berformat tetesan air yang di gunakan sebagai tempat sensor kamera depan berkonfigurasi 5 MP yang memiliki bukaan f/2.2 dan ukuran piksel 1.1um untuk selfie. Sementara untuk kamera depannya akan di dukung dengan single-camer berukurn 13 MP yang di lengkapi LED Flash.

Copyright©GadgetNDTV

Masuk dalam kategori Android One, Nokia 3.2 ini akan di bekali tombol khusus Google Assistant dan bakal di menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Dari sisi konektivitas, HMD Global juga membekali smartphone ini dengan dukungan Bluetooth 4.2, USB, GPS/AGPS/GLONASS/BeiDou dan 4G VoLTE serta d lengkapi dengan microUSB dan jack audio 3,2mm.

Baca juga : Resmi Masuk Indonesia, Harga Nokia 4.2 Cuma Rp 2 jutaan !

Sementara untuk menyuplai dayanya, smartphone ini di dukung baterai berkapasitas 4.000mAh dengan pengisian 10W. fitur lain yang di bawa adalah sensor sidik jari di bagian bekalang (untuk versi memori internal 32GB) dan teknologo Qualcomm aptX untuk kualitas audio yang lebih baik.

Dan untuk harganya Nokia 3.2 versi RAM 2 GB + 16 GB ini akan di banderol dengan harga 8990 rupee atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Sedangkan untuk versi RAM 3 GB dan 32 GB akan di lepas dengan harga 10,790 rupee atau setara dengan Rp 2,2 jutaan.

Namun belum di ketahui apakah smartphone ini akan masuk pasar Tanah Air atau tidak.

Baca juga : Spesifikasi Kunci Oppo K3 Sudah Terungkap, Segini Harga Jualnya !