Resmi Meluncur, Meizu 16Xs Punya 3 Kamera Belakang dan Baterai Besar!

0
401
Copyright┬ęPhoneRadar

Harga Meizu 16Xs Dijual Mulai Rp 3 jutaan

Eratekno.com – Akhirnya perusahaan asal Tiongkok yakni Meizu, telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Meizu 16Xs. Smartphone ini dirilis pertama kali di negara asalnya yakni China.

Smartphone ini hadir dengan menargetkan pasar kelas menengah, sehingga spesifikasi yang dimilikinya pun juga tak bisa dianggap sebelah mata. Kita awali dibagian depannya, dimana Meizu 16Xs hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch Super AMOLED dengan memiliki rasi screen-ro-body mencapai 90.29%.

Baca juga: Layak Dibeli, Rekomendasi 3 Smartphone Android Oppo Dengan Desain Kekinian 2019

Layar dari Meizu 16Xs ini bersih tanpa ada poni yang menganggu, namun pada bagian atas terdapat bezel yang lumayan tipis sebagai tempat speaker phone serta kamera depan. Ukuran kamera depan Meizu 16Xs ini mencapai 16 MP yang sudah didukung dengan teknologi AI didalamnya.

Copyright┬ęPhoneRadar

Sementara pada bagian belakang, Meizu 16Xs telah dibekali dengan pengaturan 3 kamera belakang yakni 48 MP + 5 MP + 8 MP komplit beserta LED flash. Dibelakang bodi ini kita tidak melihat adanya sensor fingerprint, karena memang Meizu 16Xs datang dengan dibekali sensor fingerprint didalam layar.

Baca juga: Abadikan Momen Lebaran! 4 Smartphone Android Ini Punya Lensa Ultrawide Lho!

Untuk dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai chipset Snapdragon 675 Octa-core 2.0 GHz dengan RAM berukuran 6 GB. Sementara memori internalnya, Meizu 16Xs ini dibekali kapasitas 64 GB dan 128 GB yang masih bisa diperbesar menggunakan microSD.

Penampung daya dari Meizu 16Xs ini juga memiliki ukuran cukup besar, yakni 4.000 mAh dengan fitur fast charging 18W. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasi FlyMe 7.3.

Untuk harga Meizu 16Xs versi ROM 64GB dijual senilai 1.698 Yuan atau setara Rp 3.5 jutaan, sementara untuk versi ROM 128 GB dijual senilai 1.998 Yuan atau setara dengan Rp 4.1 jutaan.

Baca juga: Merek Smartphone Android Paling Diburu Jelang Lebaran, Kamu Juga?