Resmi Mendarat di Indonesia, Harga Asus ROG Phone Lebih Murah

0
651
Copyright©Asus

Asus ROG Phone Punya RAM 8 GB dan ROM 512 GB

Eratekno.com – Setelah dinantikan cukup lama kedatangannya, akhirnya pihak Asus Indonesia resmi memasarkan smartphone gaming miliknya di Tanah Air, ya perangkat tersebut adalah Asus ROG Phone.

Bersamaan dengan saudaranya yakni dup Asus Zenfone Max 2 Series, smartphone gaming ini hadir dengan membawakan dua seri berbeda yang bisa dipilih oleh para konsumen nanti, yakni varian RAM 8 Gb / ROM 128 GB, dan juga RAM 8GB/ROM 512 GB.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Varian Smartphone Asus Dapat Potongan Harga!

Untuk spesifikasinya, memang tak jauh beda dengan Asus ROG Phone yang dipasarkan di pasar global beberapa waktu lalu. Dimana smartphone ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 bersama dengan kartu grafis Adreno 630. Tak lupa, pihak Asus juga menyematkan baterai jumbo berkapasitas 4000 mAh untuk menemani pengguna beraktifitas nanti.

Copyright©Asus

Lalu pada bagian bodi depannya, Asus ROG Phone didukung dengan layar berukuran 6 inch dan memiliki aspek rasio FullView 18:9. Layar ini juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 6 yang menjaganya dari benturan maupun goresan nanti.

Baca juga: Dukung Spesifikasi Garang, Inilah Daftar Smartphone Gaming Terbaik!

Dukungan fitur gaming lain yang ada didalam Asus ROG Phone ini meliputi Mobile HDR, Glove Touch, Gaming HDR, serta SDR to HDR. Maka dari itu, tak heran jika pihak Asus menyebut ponsel android miliknya ini sebagai Epic Performances, Unbearable Visuals, dan juga Total Control.

Sementara untuk urusan fotografinya, Asus ROG Phone dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 8 MP. Lalu untuk bagian bodi depannya disematkan kamera selfie  berukuran 8 MP.

Cukup mengejutkan, dimana harga Asus ROG Phone di Indonesia ini malah lebih murah jika dibandingkan yang ada di luar negeri. Ya harga Asus ROG Phone dibanderol mulari dari Rp 12.999.000 untuk varian RAM 8 GB/128 GB. sementara varian paling tinggi yakni RAM 8 GB/512 GB dibanderol Rp 14.499.000.

Baca juga: Kenalan yuk Sama Teknologi Pendingin Canggih Dalam Asus ROG Phone