Resmi Mendarat di Indonesia, Harga Nokia 2.2 Dijual Murah Banget!

0
244
Copyright©BGR India

Nokia 2.2 Dibekali RAM 3 GB dan Baterai 3.000 mAH

Eratekno.com – Pada awal Juni 2019 kemarin, smartphone Nokia 2.2 in telah resmi diumumkan. Dan kini smartphone ini sudah resmi mendarat di Indonesia pada hari Rabu (27/06/19) kemarin.

Sebagai smartphone murah, Nokia 2.2 ini membawakan spesifikasi yang lumayan mantap dikelasnya. Seperti pada bagian depannya terdapat layar berukuran 5.71 inch IPS LCD dengan notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depan.

Baca juga: Turun Harga, Berikut Ini Harga Baru 2 Smartphone Android Nokia !

Untuk kamera depannya, HMD Global menyematkan sensor berukuran 5 MP yang siap menemani foto selfie pengguna. Sementara pada bagian belakang, Nokia 2.2 telah dibekali dengan kamera berukuran 13 MP lengkap beserta LED flash.

Copyright©Harapan Rakyat

Masuk pada bagian dapur pacunya, Nokia 2.2 telah ditenagai dengan chip Helio A22 yang dibantu oleh RAM 3 GB dan memori internal berukuran 32 GB. Kapasitas ini masih bisa diperbesar dengan menggunakan microSD nantinya.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Setara Flaghsip Harganya Terjangkau, Pilih Mana?

Untuk menemani aktifitas pengguna, HP Android ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang tertanam didalamnya. Yang menarik, meskipun harga Nokia 2.2 ini murah namun ponsel ini sudah diberkali dengan fitur Face Unlock untuk keamanannya, sebagai ganti dari sensor fingerprint yang tidak tersedia.

Selain itu, pihak Nokia juga membekalinya dengan tombol khusus untuk Google Assistant yang diletakkan dibagian kiri bodi. Dan untuk  menggunakannya juga cukup mudah, anda tinggal menekannya maka langsung aktif.

Seperti seri smartphone Nokia lainnya, dimana Nokia 2.2 ini juga berbasis Android One dan sudah berjalan pada OS Android 9 Pie. Namun pihak HMD Global berjanji bakal memberikan Update Android Q untuk smartphone murah ini.

Lalu pertanyaanya, berapa banderol harga Nokia 2.2 ini di Indonesia? bagi anda yang tertarik, maka bisa menebus Nokia 2.2 ini dengan harga Rp 1.7 jutaan saja.

Baca juga: Asyikk,, Smartphone Murah Nokia Ini Dapatkan Update Android 9 Pie !