Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno !

0
186
Copyright©Suara

Dua Varian Oppo Reno Datang Bersamaan di Indonesia

Eratekno.com – Setelah dinanti-nantikan keberadaannya di Indonesia akhirnya Oppo merilis Oppo Reno. Pada peluncuran kali ini ada dua smartphone yang diluncurkan yaitu Reno dan Reno 10x Zoom. Meski berasal dari lini yang sama namun kedua memiliki spek yang berbeda.

Mulai dari Oppo Reno, pada smartphone android ini Oppo menggunakan layar OLED seluas 6,4 inchi Full HD+. Tak lupa, agar layar terbebas dari goresan Oppo juga telah melapisinya dengan Gorilla Glass 6. Lalu pindah ke komponen dalam dimana pada bagian terpenting lagi-lagi Oppo masih mengandalkan chipset Snapdragon 710.

Baca juga: Nongol di Situs Resminya, Harga Oppo A1K di Indonesia Dibandrol Rp. 1 Jutaan!

Sementara untuk ruang penyimpanan smartphone ini memiliki RAM sebear 6GB dan internal memori 256GB. Kemudian untuk kapasitas baterainya sendiri, Oppo Reno telah disokong dengan baterai sebesar 3.765 mAh lengkap dengan teknologi terkini VOOC 3.0.

Copyright©Droidlime

Pindah ke bagian sektor kamera, pada bagian ini Oppo Reno Juga Telah didukung kamera yang mantap. Dimana terdapat dual kamera pada kamera utama. Masing-masing kamera tersebut memiliki ukuran 48 MP sensor Sony IMX586 dan 5 MP. Untuk kamera depannya sendiri menggunakan privot rising camera 16 MP.

Baca juga: Mau baterai Smartphone Android-mu Tahan Lama? 4 Cara Sederhana Ini Bisa Kamu Lakukan !

Oppo Reno juga dibekali dengan fitur Game Boost 2.0, fitur fingerprint, asisten digital Breno, NFC, Hi Res audio, USB Type C dan masih banyak lainnya.

Lalu untuk Oppo Reno 10x Zoom hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari Oppo Reno. Dimana pada smartphone seri tinggi ini Oppo menggunakan Snapdragon 855 ang dikombinasi dengan RAM 8GB dan internal memori 256 GB.

Di bagian layar juga telah terpasang layar OLED berukuran 6,6 inchi resolusi Full HD+. Sama seperti Oppo Reno, bagian layar smartphone ini juga masih dilapisi dengan Gorilla Glass 6.  Lalu untuk sektor fotografi hadir dengan triple camera belakang 48 MP, 8 MP wide angle, dan kamera periskop 13 MP.

Kamera depan Oppo Reno 10x Zoom juga masih menggunakan pivot rising camera 16 MP. Bicara soal harga jual pastinya kedua smartphone ini dibandrol dengan harga yang berbeda mengingat spesifikasi keduanya juga berbeda.

Untuk Harga Oppo Reno dibandrol sekitar Rp. 7,9 jutaan dan untuk Harga Oppo Reno 10x Zoom dibandrol seharga Rp. 12,9 jutaan di Indonesia. Tertarik Membeli?

Baca juga: Beli Oppo F11 Pro Sekarang Harganya Lebih Murah!!