Resmi Mendarat, Segini Harga Oppo Reno3 di Indonesia !

0
98
Copyright©Tribun

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Reno3 di Indonesia !

Eratekno.comSetelah sekian lama ditunggu, Oppo akhirnya resmi memboyong Oppo Reno3 ke Tanah Air melalui sebuah acara bertajuk “Reno3 Lauch Show”. Acara ini sendiri disiarkan di Youtube Oppo Indonesia pada Selasa, 17 Maret 2020 kemarin. HP Android ini datang sebagai penerus dari Reno2 yang sudah meluncur tahun lalu.

Oppo Reno3 hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang mendukung refresh rate 60Hz.

Lalu sektor fotografi menjadi andalannya, terutama di bagian kamera depannya. Bagaimana tidak, Oppo Reno3 ini mengandalkan kamera selfie 44MP. Sedangkan dibagian belakangnya terdapat kamera 48MP Zooom Quadcam yang artinya ada empat kamera belakang.

Baca juga : Realme 6i Resmi Tiba dengan Kamera 48MP dan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Segini !

Kamera itu terdiri dari 48MP kamera utama, 13MP telephoto 5x hybrid zoom,20x digital zoom, 8MP lensa ultrawide angle dan 2MP lensa monokrom. Salah satu fitur baru yang diusung di kamera Reno3 ini adalah ultra dark mode. Berbeda dengan mode malam biasa, ultra dark mode akan aktif secara otomatis saat mendeteksi pencahayan dengan tingkat pencahayaan di bawah 1 lux atau setara dengan pencahayaan sebuah lilin.

Fitur ini menggabungkan algoritma kecerdasan buatan, HDR, dan pengurangan noise untuk mengoptimalkan hasil jepretan di kondisi sangat minim cahaya. Meskipun kamera utama beresolusi 48 megapiksel, Reno3 bisa menghasilkan gambar dengan resolusi mencapai 108MP.

Copyright©Kompastekno

Tak hanya fotografinya saja yang menarik, Oppo Reno3 juga menawarkan performa yang kencang berkat dukungan chipset MediaTek Helio P90 yang di pasangkan dengan memori internal seluas 128GB.

Baca juga : Tiba di Indonesia Besok, Inilah Keunggulan Oppo Find X2 Yang Membuatnya Layak Dinanti !

Untuk menunjang performa dan agar bisa digunakan sepanjang hari, HP Android ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4025mAh yang lengkap dengan dukungan pengisiuan cepat VOOC Flash Charge 3.0.

Oppo Reno3 ini berjalan di ColorOS 7 berbasis Android 10. Ada juga sensor sidik jari yang tersemat dilayar. Reno3 ini tersedia dalam dua warna yakni hitam dan putih. Soal harga, Oppo Reno3 sudah mulai bisa dipesan sejak 17-26 Maret di Indonesia dengan harga Rp 5.199.000.

Oppo menawarkan bundling dengan beberapa operator, yakni Telkomsel, XL, Smartfren, dan Indosat Ooredoo. Ada pula penawaran bundling dengan TWS baru Oppo Enco Free yang akan dibuka 27 Maret dengan potongan harga Rp 300.000.

Baca juga : Oppo Reno 3 Pro dengan Dual-Selfie Camera 44MP Resmi Rilis, Harganya?