Resmi, Oppo Jadi Vendor Pertama Dengan Teknologi Kamera Dibawah Layar!

0
147
Copyright©GSM Arena

Oppo Kenalkan Teknologi Kamera Dibawah Layar Smartphone Dalam Ajang MWC Shanghai 2019

Eratekno.com – Setelah desain waterdrop dan kamera pop-up kini industri smartphone dunia kembali dihebohkan dengan desain terbaru yakni kamera dibawah layar. Dimana kamera bagian depan terdapat tepat dibawah layar, sehingga kondisi tersebut membuat ukuran layar depan menjadi lebih luas karena tidak ada poni ataupun ruang lainnya.

Tak mau ketinggalan dengan perkembangan teknologi digital, Oppo selaku vendor ternama dari Tiongkok rupanya juga terus up to date perihal tren smartphone masa kini. Dan tak ayal belum lama ini perusahaan Oppo kembali menghadirkan perangkat baru, dimana smartphone android tersebut sudah dibekali dengan teknologi kamera dibawah layar.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android dengan Chip Gaming Harganya Terjangkau!

Menurut keterangan dari pihak Oppo seperti yang dikutip dari Macrumors, kamera selfie dibawah layar itu terbuat dari bahan khusus yang sangat transparan. Dengan begitu meski berada di bawah layar, kondisi tersebut tetap memungkinkan cahaya masuk ke lensa.

Copyright©GSMarena

Selain hadir dengan tampilan yang lebih menarik dan istimewa, hadirnya kamera bawah layar pada smartphone Oppo kali ini menjadikan brand sekaligus sub-brand dari Realme ini diklaim sebagai vendor pertama yang menggunakan teknologi kamera dibawah layar.

Baca juga: Harga Terjangkau, 3 Smartphone Android Ini Usung Memori Internal 128GB, Pilih Mana?

Pastinya smartphone terbaru Oppo ini sangat menarik untuk kita nantikan. Tidak hanya memiliki desain yang unik, kabarnya konfigurasi kamera depannya juga lebih besar dari kamera lain. Dan bahkan lensa aperture pada bagian depan juga memiliki ukuran yang lebih luas.

Dengan hadirnya kamera dibawah layar ini seakan menjadi nilai plus bagi Oppo. Disamping itu pihaknya juga mengatakan jika meletakkan kamera di bawah layar bukanlah sesuatu hal yang mudah. Dan bahkan dengan meletakkan kamera dibawah layar hal tersebut membuat kualitas kamera tidak bisa disamakan dengan yang lainnya.

Penampakan kamera dalam layar ini Oppo perlihatkan kepada publik melalui sebuah acara benarma Mobile World Congress yang diselenggarakan di Shanghai, Cina. Disamping itu mereka rupanya juga sudah mulai membagikan teaser dari smartphone barunya itu.

Wah,  kira-kira seperti apa ya tampilan smartphone baru milik Oppo ini ? Melihat keistimewaan yang dimiliki oleh perangkat tersebut, membuat smartphone satu ini menarik untuk dinantikan. Bicara soal harga pastinya harga yang ditawarkannya juga lumayan. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 1 Jutaan, 3 Smartphone Android Oppo Ini Dibekali Fitur VOOC