Resmi Rilis, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap Moto Z4 !

0
270
Copyright©AnandTech

Motorola Rilis Moto Z4, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya !

Eratekno.comBelum lama ini pengguna dunia maya sempat di hebohkan dengan penjualan Moto Z4 padahal smartphone tersebut belum di rilis secara resmi oleh Motorola. Smartphone itu secara tidak sengaja di unggah dan terjual di situs jual beli.

Nah beberapa hari berselang akhirnya Motorola resmi mengumumkan kehadiran Moto Z4 di pasar Amerika Serikat.

Menurut situs resminya, smartphone baru dari Motorola ini di banderol dengan harga USD499 atau sekitar Rp 7,1 juta. Smartphone Android ini telah mendukung jaringan 5G dengan menggunakan perangkat moto mod 5G yang di jual secara terpisah dengan harga USD199.

Baca juga : Abadikan Momen Lebaran! 4 Smartphone Android Ini Punya Lensa Ultrawide Lho!

Akan tetapi dalam paket penjualan Moto Z4, sang vendor juga menawarkan aksesoris berupa modul kamera moto 360 secara Cuma-Cuma. Handset tersedia dalam opsi warna Flash Grey dan Frost White.

Nah berbicara mengenai spesifikasinya smartphone Android besutan perusahaan asal Amerika Serikat ini hadir dengan layar OLED FullVision 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan rasio aspek 19:9.

Copyright©Droid Life

Tak hanya itu saja, smartphone ini di bangun dengan rangka kuat yang terbuat dari bahan alumunium seri 6000 yang di kombinasikan dengan kaca lengkung 2.5D Corning Gorilla Glass 3 di bagian depannya.

Sementara untuk dapur pacunya, ponsel penerus Moto Z3 ini di otaki oleh chipset Snapdragon 675 bikinan Qualcomm yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal 128GB dengan dukungan slot kartu microSD.

Baca juga : 2 Smartphone Android Kelas Menengah Motorola Siap Rilis Tahun Ini, Apa Saja?

Sektor fotografi, Moto Z4 ini di lengkapi kamera tunggal beresolusi 48MP dengan OIS, bukaan f/1.7, PDAF, laser autofocus, dual LED flash di bagian belakang.

Dan untuk bagian depannya di lengkapi kamera selfie beresolusi 25 MP dengan aperture f/2.0. yang menarik kedua kamera smartphone ini telah mendukung fitur yang mumpuni sepert Sinemagraph, Night Mode, mode potret, AI Portrait Lgihthing dan spot Color.

Untuk suplai dayanya di dukung baterai berkapasitas 3.600mAh yang dilengkapi teknologi pengisian cepat 15W TurboPower. Selain itu ada juga fitur koneksi 4G VoLTE, WiFi 802,11, Bluetooth v5.0, GPS, jack headphone 3,5 dan port USB Type-C.

Moto Z4 ini menjalankan sistem operasi Android 90 Pie dengan mengadopsi sensor sidik jari bawah layar.

Baca juga : Terungkap! Ini Dia Penampilan Motorola One Vision, Android One dengan Layar Bolong!