Resmi Rilis Dengan Kamera AI Bokeh, Harga Realme U1 Cuma Rp 2 Jutaan!

0
710
Copyright┬ęDroidlime

Realme U1 Punya RAM 4 GB Dual Kamera

Eratekno.comRealme U1 merupakan keluarga baru dari seri U pertama yang berfokus pada sektor fotografi.Setelah dinantikan cukup lama akhirnya Realme meluncurkan smartphone unggulannya. Ponsel cerdas ini hadir dengan tagline SelfiePro.

Tak setengah-setengah kali ini Realme membekali perangkat terbarunya dengan kamera selfie Sony IMX576 beresolusi 25 megapiksel dengan aperture f/2.0. Di samping itu Realme U1 ini juga dibekali dengan teknologi 4 in 1 piksel yang memungkinkan smartphone ini dilengkapi lensa yang ukurannya mencapai 1.8um.

Baca juga: Biar Tetap Awet, Berikut 5 Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Android

Tidak kalah menariknya, di bagian kamera depan ponsel android ini juga di dukung dengan Al Beauty Plus. Menurut Realme, kamera tersebut bisa mengenali lebih dari 296 titik indentifikasi yang mampu memberikan efek kecantikan sesuai dengan kebutahan.

Copyright┬ęDroidlime

Beralih ke kamera belakang, pada kamera belakang Realme U1 menghadirkan kamera ganda yang terdiri atas kamera utama 13MP serta kamera sekunder 2MP. Kamera ganda ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cerdas buatan seperti AI Beautify+,AI Photography, AI scene detection, AI Scene Detection, STUDIO Portrait Lighting, Super Vivid 2.0, dan tak ketinggalan pula fitur perekam video slow-motion 960fps.

Baca juga: Biar Makin Kece, Berikut Rekomendasi Aplikasi Tema Smartphone Android Terbaik

Selain hadir dengan kamera bokeh Realme U1 ini juga akan hadir dengan layar LCD 6,3 inchi dengan resolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel dan mempunyai aspek rasio 19,5:9. Berbicara mengenai sistem operasi Realme U1 berjalan dengan sistem Android 8.1 Oreo dengan fitur antarmuka ColorOS 5.2.

Pada dapur pacu, Realme sengaja menggunakan chipset yang kinerja 13 persen lebih baik yakni chipset Helio P70. Pada smartphone terbaru kali ini Realme menggabungkan chipset Helio P70 dengan GPU Mali-G72 bersama dengan kedua varian memori yaitu 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

Tak berbeda jauh dengan smartphone terbaru yang lainnya. Ruang penyimpanan Realme U1 ini juga bisa diperluas lagi hingga 256 GB via microSD. Mengingat smartphone ini mempunyai dua varian ruang penyimpanan, masing-masing varian dijual dngan harga yang berbeda.

Untuk Harga Realme U1 model 3GB+32GB dibandrol seharga Rs. 11.999 atau setara dengan Rp 2,4 juta. Sementara untuk Realme U1 model 4GB+64GB dijual sekitar Rs. 14.999 atau setara dengan Rp. 3 jutaan.

Baca juga: Beli Sekarang Juga, 3 Smartphone Keren Honor ini Dapat Potongan Harga