Resmi Rilis dengan Layar Berlubang, Berapa Harga Samsung Galaxy A8s?

0
1447
Copyright©Inet.Detik

Samsung Galaxy A8s Punya 3 Kamera Belakang

Eratekno.comSamsung Galaxy A8s, secara resmi telah dirilis di China.Ponsel ini mempunyai layar Full HD+ berukuran 6,4 inchi dengan aspek rasio 19,5:9. Kemudian pada bagian kamera, pada versi kali ini vendor asal Korea Selatan tersebut membekali smartphone terbarunya dengan lubang kamera di bagian layar.

Pihak Samsung sendiri menyebut lubang layar depan tersebut Infinity O Display. Hadirnya lubang di bagian layar ponsel android ini agar layar depan tersebut bisa terlihat penuh tanpa harus menggunakan notch sebagai tempat kamera depan.

Baca juga: Keren, Bocoran ini Ungkap Samsung Galaxy S10 Plus Punya Dual Kamera Dalam Layar!

Lubang bagian depan tersebut mempunyai ukuran yang sangat mungil yaitu 6,7 milimeter. Lubang kamera mungil Samsung Galaxy A8s ini diletakkan di atas sudut kiri layar. Beralih ke otak utama, pada smartphone terbarunya kali ini Samsung memilih Snapdargon 710 sebagai otak utamanya.

Copyright©Inet.Detik

Snapdragon 710 tersebut rupanya disempurnakan dengan dua varian RAM yaitu 6 GB dan 8 GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internal smartphone ini mempunyai kapasitas 128 GB.

Baca juga: Bikin Boros Baterai dan Kuota, Aplikasi Android Ini Sebaiknya Kamu Hapus!

Tak hanya menyematkan kamera beresolusi besar di bagian depan, rupanya Samsung Galaxy A8s ini juga dibekali dengan tiga kamera pada bagian belakang. Hadirnya tiga kamera di bagian belakang ini membuat penampilan ponsel cerdas ini hampir mirip dengan versi terbarunya yaitu Samsung Galaxy A7 (2018).

Tiga kamera belakang tersebut terdiri atas kamera utama dengan resolusi 10MP, telephoto dengan dua kali optical zoom, sensor portrait 5MP f/2.2 dan sensor utama 24 MP f/1.7. Pada kamera bagian depan kali ini Samsung memasang kamera beresolusi 24 MP dengan fitur canggih yaitu Face Recognition.

Kinerja Samsung Galaxy A8s ini semakin juara dengan hadirnya fingerprint sensor, dual sim, baterai berkapasitas 3.300 mAh with adaptive fast charging dan port jack audio 3,5mm. Samsung Galaxy A8s ini rupnya baru akan diperjual belikan mulai tanggal (20/12/2018).

Sejauh ini masih belum diketahui secara pasti terkait harga Samsung Galaxy A8s terbaru ini. Yang pasti smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android Oreo ini akan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu elves blue, aurora green dan gradient black.

Baca juga: Bocor Lagi, Samsung Galaxy S10 Bakal Tampil Dalam Tiga Ukuran?