Resmi Rilis dengan Layar Bolong dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Ngiler !

1184
Copyright©Newsbytes

HP Android 5 Kamera Ini Resmi Meluncur dengan Harga Menggoda!

Eratekno.comPabrikan asal China yakni Vivo di ketahui baru saja membuat Vivo V19 resmi meluncur secara global. HP Android di rilis secara global dengan spesifikasi yang lebih baik daripada versi Indonesianya.

Ternyata tak hanya meluncurkan V19 saja, diam-diam mereka juga memperkenalkan Vivo Y150. Bukan di Indonesia melainkan di Kamboja. Vivo Y50 ini di resmikan melalui unggahan di media social Facebook oleh Vivo Kamboja.

Bahkan saat ini pre-order HP Vivo terbaru ini sudah di buka di negara tersebut. Vivo menjual smartphone barunya ini dengan harga $249 atau sekitar Rp 4 jutaan. Pabrikan yang berbasis di China ini akan mulai mengirimkan ponsel barunya ini pada tanggal 11 April 2020 mendatang.

Baca juga : HP Android Lima Kamera dan RAM 6GB Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini?

Menyoal spesifikasinya, Vivo Y50 ini datang dengan menampilkan layar berukuran 6,53 inci yang menawarkan resolusi 1080p. Ini merupakan layar “Ultra O” yang berarti terdapat lubang punch tunggal sebagai rumah bagi kamera depannya yang berada di sudut kiri atas.

Lalu di bagian belakang HP Android ini, Vivo menyematkan empat kamera yang hadir dalam kotak persegi. Empat kamera pada Vivo Y50 ini terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP lensa ultra wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP sensor kedalaman untuk foto potret.

Copyright©Facebook

Selanjutnya soal dapur pacunya, Vivo Y50 ini datang dengan menawarkan performa yang mumpuni berkat dukungan chipset Snapdragon 665. Kinerja chipset ini di temani oleh kehadiran RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via microSD untuk ekspansi penyimpanan eksternal-nya.

Baca juga : Bocoran Terbaru Vivo Y50 Ungkap Spesifikasi dan Harganya, Minat Beli?

Agar tetap bisa digunakan sepanjang hari, Vivo juga membekali smartphone Android barunya ini dengan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 18W melalui USB-C. Ada juga sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang perangkat.

Vivo Y50 ini belum muncul di situs resmi perusahaan. Akan tetapi, masyarakat Kamboja sudah bisa menemukannya di situs Laure. HP Android terbaru besutan Vivo ini tersedia dalam dua warna pilihan yakni Biru dan Hitam. Soal ketersediaannya di luar Kamboja masih belum ada informasi. Tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Vivo V19 Versi Global Datang dengan Spesifikasi Lebih Menawan, Harganya?