Resmi Rilis Dengan RAM 3 GB, Harga Huawei Y7 Pro (2019) Cukup Terjangkau!

0
494
Copyright©Huawei

Kapan Huawei Y7 Pro (2019) Masuk Indonesia?

Eratekno.com Huawei Y7 Pro (2019), adalah smartphone masa kini yang memiliki desain yang sangat menarik. Sekilas, tampilan dari ponsel besutan terbaru dari Huawei itu mempunyai tampilan yang hampir mirip dengan Huawei P Smart (2019).

Kabar kabari mengenai Huawei Y7 Pro (2019) ini kerap kali berlalu lalang di media sejak penghujung tahun 2018 kemarin. Hampir sekitar sepekan lamanya, akhirnya ponsel cerdas tersebut secara resmi telah di luncurkan oleh pabrik.

Baca juga: Daftar Smartphone Gaming Keren 2019 Dengan Harga Merakyat!

Sontak, kehadiran kabar ini menjadi angin segar bagi pelanggan setia Hauwei. Seperti yang telah dikatakan di awal, jika ponsel android ini hadir dengan tampilan menarik dan desain yang sangat elegan. Dimana pada kesempatan kali ini Hauwei membekali perangkat teranyarnya dengan bentang layar berukuran 6,26 inchi dengan resolusi HD+.

Copyright©Huawei

Tidak hanya itu, smartphone Huawei Y7 Pro (2019) ini juga mempunyai notch di bagian atas. Hadirnya notch tersebut membuat rasio layar perangkat ini menjadi lebih lebar yakni 19:9. Beralih ke bagian dapur pacu, di bagian terpenting tersebut Huawei mempercayakannya pada prosessor Qualcomm Snapdragon 450.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 2 Smartphone Android ini Segera Rilis di Indonesia

Pada bagian ruang penyimpanan, ponsel cerdas ini juga ditopang oleh RAM berkapasitas 3GB serta memori internal 32GB. Kondisi ruang penyimpanan tersebut nampaknya masih bisa diperluas lagi menggunakan kartu microSD.

Fitur dual kamera, agaknya menjadi fitur yang sangat populer di tahun ini. Hal ini dikarenakan ada banyak smartphone baru yang hadir dengan fitur tersebut salah satunya adalah Huawei Y7 Pro (2019) ini.

Y7 Pro (2019) jadir dengan dual kamera di bagian belakang, masing-masing kamera memiliki 13 megapiksel (f/1.8) dan 2 megapiksel. Sementara untuk kamera bagian depan memiliki resolusi sebesar 16 megapiksel.

Meski mempunyai banyak keunggulan, namun rupanya Huawei Y7 Pro (2019) yang berjalan dengan Android Oreo dan EMUI 8.2 ini juga mempunyai kekurangan. Minus yang dimiliki oleh perangkat ini adalah ketiadaan sensor sidik jari.

Untuk keamanan perangkatnya kali ini rupanya Huawei lebih mempercayakannya pada fitur keamanan face unlock sampai fitur keamanan standar seperti PIN, Pattern dan Passport.

Itulah spesifikasi utama yang terdapat pada Huawei Y7 Pro (2019). Selanjutnya soal harga, berbicara mengenai harga Huawei Y7 Pro (2019) anda tak perlu khawatir karena perangkat ini dibanderol cukup terjangkau, sekitar 170 USD atau setara dengan Rp. 2,4 jutaan

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan RAM 3GB, Segini Harga Huawei P Smart (2019)