Resmi Rilis di India, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo F11 Series

0
465
Copyright©Oppo

Oppo F11 Series Juga Bakal Rilis di indonesia Pekan Depan

Eratekno.comOppo siap menggebrak pasar internasional melalui dua smartphone unggulan mereka yaitu Oppo F11 dan Oppo F11 Pro. Kedua smartphone ini akan menjadi penerus dari Oppo F9. Dan kini India menjadi negara pertama yang di datangi oleh dua series tersebut.

Meski berasal dari pabrik yang sama namun nyatanya, dua smartphone bersaudara ini juga memiliki perbedaan. Dimana smartphone Oppo F11 hadir dengan layar Full HD+ berukuran 6.5 inchi. Tidak hanya itu pada bagian layar rupanya juga sudah dilapisi oleh pelindung kaca Gorilla Glass 5.

Baca juga: Daftar Smartphone OPPO Dengan Kualitas Baik Seharga di Bawah Rp 1 Jutaan!

Komposisi jeroannya sendiri masih mengandalkan kekuatan MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan fabrikasi 12nm dan GPU Mali G72 MP3 serta RAM sebesar 4GB. Untuk mengimbangi kinerja RAM 4GB, dalam Oppo F11 juga telah dipasang memori internal sebesar 128 GB.

Copyright©Oppo

Untuk bagian kamera sendiri, juga telah disematkan kamera utama berukuran 48MP dan 5MP. Seperti Oppo F9, pada Oppo F11 juga telah dipasang poni yang memiliki bentuk seperti tetesan air. Notch tersebut nantinya akan menjadi tempat tinggal kamera sebesar 16MP dengan aperture f/2.0.

Baca juga: Makin Murah, 10 Harga Smartphone Samsung Dipangkas Tinggal Segini!

Jika dibandingkan dengan Oppo F11 rupanya Oppo F11 Pro jauh lebih populer. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya smartphone F11 Pro yang sering berkeliaran di dunia maya. Smartphone ini hadir membawa layar Full HD+ berkuraun 6,53 inchi.

Sama seperti Oppo F11, pada F11 Pro ini juga masih menggunakan Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layarnya. Untuk jeroannya ponsel android ini masih sama, hanya saja F11 Pro hadir dengan kapasitas RAM yang lebih besar yakni 6 GB lengkap dengan memori internal 128 GB.

Jika Oppo F11 hadir dengan notch seperti tetesan air lain halnya dengan Oppo F11 Pro. Pada bagian depan Oppo F11 Pro tidak ada notch sama sekali lantaran Oppo memilih untuk menyematkan kamera selfie pop-up sebesar 16 MP.

Sementara di bagian belakang juga telah ditanamkan kamera sebesar 48MP+5MP. Untuk harga Oppo F11 dibanderol sebesar 19.990 rupee atau setara dengan Rp. 4 jutaan. Dan untuk harga Oppo F11 Pro dibanderol seharga 24.999 rupee atau setara dengan Rp. 5 jutaan.

Baca juga: Catat Tanggalnya! Inilah Jadwal Peluncuran OPPO F11 Pro di Indonesia!