Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A80

0
610
Copyright©Tabloid Pulsa

Samsung Galaxy A80 Hadirkan Kamera Selfie Unik

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu lalu dikenalkan di Thailand, akhirnya kini Samsung Galaxy A80 telah menyapa para penggemarnya yang ada di indonesia. Ya smartphone terbaru Samsung ini hadir tepat dengan yang dijadwalkan sebelumnya.

Sekedar mengingatkan saja, jika Samsung Galaxy A80 ini memiliki spesifikasi yang unik pada bagian fotografinya. Smartphone ini punya konsep kamera pop-up yang bisa berputar bagi pengguna yang hendak berfoto selfie nanti.

Baca juga: Anjlok, Beli HP Android Samsung Disini Harganya Lebih Murah !

Samsung Galaxy A80 ini punya 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 3D Depth untuk menghasilkan efek bokeh. Nah dengan kemampuan kamera pop-up rotating tersebut, maka kemampuan kamera selfie dari smartphone ini pun juga setara dengan kamera belakangnya.

Copyright©Tekno Tempo

Pada bagian display, smartphone ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni 6.7 inch FHD+ dengan panel dari Super AMOLED. Dengan panel ini menjadikan Samsung Galaxy A80 didukung oleh sensor fingerprint dalam layar sebagai fitur keamanannya.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Harga Vivo S1 Dibanderol Segini !

Masuk pada bagian dapur pacu, dimana HP Android ini telah ditenagai chipset Snapdragon 730G yang dikhususkan untuk performa gaming. Chip tersebut dibantu dengan keberadaan RAM berukuran 8 GB dan memori internal yang sangat luas yakni 128 GB.

Untuk menemani aktiifitas pengguna, Samsung Galaxy A80 telah didukung dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh dan mendukung fitur fast charging 25W untuk mempercepat proses pengisian daya baterainya.

Bagi anda yang tertarik, harga Samsung Galaxy A80 ini di Indonesia dijual senilai Rp 9.449 jutaan. Dimana anda bisa membelinya mulai tanggal 18 Juli 2019 besok. Pihak Samsung memberikan reward cukup menarik bagi para konsumen berupa Free JBL Reflect Contour 2 serta Cashback sebesar Rp 500 ribu. Tertarik membelinya?

Baca juga: 4 Smartphone Murah Samsung Ini Punya Baterai Super Besar Hingga 5000mAh, Mau Yang Mana?