Resmi Rilis di Indonesia, Harga HP Android 108MP Ini Bikin Pengen Beli !

192
Copyright©GRID.ID

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia 

Eratekno.comPada bulan Januari 2020 lalu, pabrikan asal China yakni Xiaomi telah resmi memboyong HP Android flagship terbaru mereka yakni Xiaomi Mi Note 10 Pro dan sudah mulai beredar dipasaran Tanah Air. Tapi dalam kesempatan tersebut, Xiaomi belum membawa serta versi regular ke Indonesia.

Dan kini akhirnya giliran versi regular yakni Xiaomi Mi Note 10 resmi di boyong ke Indonesia pada Kemarin pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020. Pengumuman ini di sampaikan oleh Xiaomi Indonesia melalui akun media social resmi mereka di Facebook.

Sama dengan Xiaomi Mi Note 10 Pro, HP Android versi regular ini juga di bekali dengan lima kamera belakang. Lima kamera tersebut terdiri dari 108MP kamera utama, 12MP kamera portrait, 5MP kamera telephoto, 20MP kamera ultrawide angle dan 2MP lensa makro.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Samsung RAM 6 GB dengan Harga Relatif Terjangkau!

Lalu di bagian depan terdapat poni kecil di bagian atas yang di gunakan sebagai tempat bagi kamera depannya yang beresolusi 32MP.

Lalu soal performa yang ditawarkan juga sama. Yups, dapur pacu Mi Note 10 ini juga datang dengan di tenagai oleh Snapdragon 710. Hanya saja, untuk Xiaomi Mi Note 10 Pro di ketahui di bekali dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB, untuk versi regular HP Android hanya dibekali RAM 6GB dan ROM 128GB.

Copyright©Facebook

Agar Xiaomi Mi Note 10 tetap bisa digunakan seharian, Xiaomi juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 5260mAh lengkap dengan dukungan fast charging 30W.

Baca juga : Hati-hati Saat Belanja di Toko Online Ini, Banyak HP Samsung dan Huawei ‘Palsu’

Xiaomi Indonesia turut menuturkan hal lain. “Perbedaan smartphone ini dengan pendahulunya adalah lensa pada kamera utama 108MP-nya. Mi Note 10 menggunakan 7P lens (7 lembar) sedangkan Mi Note 10 Pro menggunakan 8P lens,” tulis Xiaomi dalam posting di Facebook.

Harga Mi Note 10 tentu saja juga berbeda dan lebih murah dibanding HP Android versi Pro-nya yang dijual seharga Rp 7 Juta bulan lalu.

Di Indonesia, Xiaomi Mi Note 10 tersedia dalam tiga warna yukni Auora Glacier, Glacier White dan Midnight Black serta dijual Rp 6,2jutaan. HP Android ini bisa dilakukan melalui toko resmi Mi Store, Erafone dan Blibli mulai 25 Februari nanti.

Gimana minat beli?

Baca juga : Muncul Disitus Toko Online, Harga HP Android Kamera 48MP Ini Cuma Segini !