Resmi Rilis di Indonesia, Harga Realme U1 Cukup Terjangkau!

0
626
Copyright©realme Indonesia

Realme U1 Bisa Dibeli di Toko Online Shopee

Eratekno.com Realme U1 merupakan smartphone pertama di dunia yang hadir dengan chipset terbaru Helio P70. Sesuai dengan rumor yang beredar beberapa hari ini, secara resmi smartphone terbaru milik Realme tersebut telah dirilis pada (10/12) di Indonesia.

Tak hanya hadir dengan chipset Helio P70, namun ponsel android ini juga hadir dengan kamera depan resolusi 25 megapiksel Selfie-pro. Resolusi itupun diklaim menjadi resolusi terbesar di kelasnya. Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Josef Wang selaku Marketing Director Realme SEA.

Baca juga: Bikin Boros Baterai dan Kuota, Aplikasi Android Ini Sebaiknya Kamu Hapus!

Secara gamblang, Josef mengungkapkan jika Realme U1 ini sangat cocok untuk kalian yang suka selfie. Disamping itu petinggi Realme ini juga berharap dengan diluncurkannya Realme U1 ini dapat memberikan pengalaman berbeda dalam menikmati setiuap momen berharga.

Copyright©realme Indonesia

Berbicara mengenai spesifikasi utama dari Realme U1 ini nampaknya akan hadir dengan layar FHD+ berukuran 6.3 inchi 1080×2340 piksel dan telah dilapisi oleh 2.5D Corning Gorilla Glass 3. Beralih ke bodi belakang, pada perangkat terbarunya kali ini Realme melapisi bagian belakang dengan akrilik khusus seperti kaca.

Baca juga: Berikut 3 Vendor Smartphone Android yang Siap Rilis Ponsel 5G

Meski demikian bobot Realme U1 ini sangat ringan. Dan menariknya lagi di setiap sisi smartphone ini masih terlihat solid dan pastinya cukup kuat. Hadir sebagai smartphone selfie, kamera bagian depan Realme U1 ini miliki resolusi 25 MP dengan sensor Sony IMX576 dan 0,9µm piksel yang membuat hasil foto selfie terlihat sempurna meski dalam kondisi minim cahaya.

Sementara untuk kamera bagian belakangnya sendiri menggunakan dual kamera dengan masing-masing konfigurasi 13MP (f/2.2) + 2MP (f/2.4). Meninggalkan komponen yang terpasang di kamera depan dan belakang, di bagian sektor kerja Realme U1 ditopang dengan prosesor Octa-Core MediaTek Helio P70 (Quad 2.1GHz Cortex A73 + Quad 2GHz Cortex A53 CPUs).

Berdasakan kapasitas RAM dan memori internalnya, kali ini Realme U1 hadir dengan dua variasi yaitu RAM 3GB/32GB dan RAM 4gb/64GB. Ruang penyimpanan tersebut bisa diperluas lagi via microSD hingga 256GB.

Di tanah air, harga Realme U1 ini dibanderol dengan sesuai dengan versi RAM dan ruang penyimpanan. Untuk versi RAM 3GB/32GB di bandrol seharga Rp. 2.499.000 dan untuk Harga Realme U1 versi RAM 4GB/64GB dijual seharga Rp. 2.899.000.

Baca juga: Resmi RIlis di Indonesia, Inilah Fitur Unggulan Realme U1!