Resmi Rilis di Indonesia, Harga Xiaomi Mi 8 Lite Terjangkau!

0
489
Copyright©Tabloid Pulsa

Xiaomi Mi 8 Lite Miliki Kamera Selfie 24 MP RAM 4 GB

Eratekno.com – Selain meluncurkan Xiaomi Redmi 6 Pro, pihak Xiaomi Indonesia juga meluncurkan smartphone lain yang memiliki spesifikasi tak kalah garang. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi 8 Lite.

Sesuai namanya, jika Xiaomi Mi 8 Lite ini merupakan versi murah dari perangkat Xiaomi Mi 8 yang memiliki spesifikasi garang dan sudah rilis di pasaran. Meskipun sebagai versi murah, namun spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini tak bisa diremehkan begitu saja.

Baca juga: Berikut Daftar Smartphone Xiaomi yang Segera Dapat Android Pie v9.0

Pada bagian dapur pacunya, Xiaomi Mi 8 Lite ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 yang diduetkan bersama dengan RAM berkapasitas 4Gb dan memori internal 64 GB. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1, bukan tidak mungkin bakal mendapatkan update Android Pie nantinya.

Copyright©Tabloid Pulsa

Lalu pada bagian depannya, ponsel android ini dibekali dengan layar yang sangat luas juga yakni berukuran 6.26 inch dengan resolusi setara 1080 x 2280 pixel. Layar ini memiliki aspek rasio 19:9, sehingga bezel yang dimilikinya pun juga sangat tipis.

Baca juga: Oppo R17 Pro Versi Global Segera Rilis, Indonesia Juga?

Pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi 8 Lite telah dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 5 MP. Sementara untuk bagian depannya juga tak mau kalah, dimana telah disematkan kamera tunggal berukuran 24 Mp dengan lensa dari Sony IMX576.

Karena Xiaomi Mi 8 Lite ini sebagai versi paling murah, maka smartphone ini tak memiliki fitur face unlock IR seperti saudaranya. Sebagai gantinya, Xiaomi Mi 8 Lite dibekali dengan fitur fingerprint dibelakang bodi.

Nah dengan spesifikasi yang mantap diatas, pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai berapa banderol harga Xiaomi Mi 8 Lite ini di Indonesia? Untuk harga Xiaomi Mi 8 Lite ini cukup terjangkau, yakni dikisaran angka Rp 3.699.000 per unitnya.

Baca juga: Android Pie Dipastikan Rilis Untuk Xiaomi Pocophone F1