Resmi Rilis di Indonesia, OPPO F11 Pro Tampilkan Kamera 48 MP, Segini Harganya!

0
73
Copyright©menite.ga

Berikut Spesifikasi dan Harga OPPO F11 Pro di Indonesia

Eratekno.com – Setelah menjadi bahan pembicaraan di beberapa awak media, OPPO akhirnya resmi menghadirkan perangkat baru andalannya yang disebut sebagai OPPO F11 Pro di Indonesia. Namun, perlu diketahui bahwa salah satu vendor asal China ini ternyata juga memiliki varian lainnya yang juga diperkenalkan, yakni OPPO F11 dengan spesifikasi cukup menggoda.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin bahwa mereka selalu menghadirkan perangkat inovatif yang mengutamakan kemampuan fotografi.

Baca Juga : Resmi Rilis di India, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo F11 Series

“Sebagai merek ponsel kamera yang menjadi favorit anak muda, OPPO selalu berkomitmen untuk menghadirkan perangkat inovatif yang memungkinkan anak muda mengabadikan dan membagikan ekspresi diri serta dunia di sekeliling mereka. Fotografi portrait merupakan jenis foto paling populer dalam fotografi ponsel pintar. Itulah mengapa kami meluncurkan seri F11 yang mampu menghasilkan foto portrait yang brilliant.” Ujarnya.

Dan perlu diketahui, kedua perangkat baru OPPO yang telah hadir ini telah mengunggulkan kamera ganda di belakang be-resolusi 48 MP + 5 MP serta menawarkan kemampuan utama foto portrait dalam kondisi kurang cahaya. Khusus untuk OPPO F11 Pro, perangkat ini telah hadir dengan konsep desain full screen dan menampilkan kamera depan berdesain pop-up.

Copyright©kompas

Selain itu, OPPO F11 Pro ini sendiri juga menampilkan layar seluas 6.53 inci be-resolusi Full HD+ dan diperkuat oleh chipset MediaTek Helio P70 octa-core. Baik F11 maupun F11 Pro, keduanya telah menjalankan OS Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6 dan dilengkapi dengan daya baterai 4000 mAh lengkap bersama kemampuan pengisian baterai cepat terbaru, VOOC Flash Charge 3.0.

OPPO F11 Pro sendiri telah hadir dengan membawa dukungan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB berkat slot microSD yang disematkan. Smartphone ini sendiri telah menghadirkan dua pilihan warna seperti Thunder Black dan Aurora Green dengan banderolan harga senilai Rp 4.999.000.

Sementara itu, untuk pemesanan OPPO F11 Pro sendiri bisa dilakukan mulai tanggal 14 Maret hingga 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia.

Baca Juga : Gunakan Warna Gradasi Keren, Inikah Desain Nyata Oppo F11 Pro?