Resmi Rilis di Indonesia, Segini Harga Huawei Mate 20 Pro!

0
347
Copyright©Istimewa

Beli Huawei Mate 20 Pro Dapat Bonus Menarik

Eratekno.com – Menjelang akhir tahun 2018 Huawei kembali hadir dengan kabar yang mengejutkan. Dimana baru-baru ini vendor kenamaan tersebut dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya, Huawei Mate 20 Pro di Indonesia.

Menurut Huawei jika smartphone terbarunya itu masuk ke pasar Indonesia, maka hal tersebut bisa memberikan dampak positif. Oleh karena itu pihak Huawei tidak ingin melewati kesempatan emas tersebut.

Baca juga: Buruan Beli, 5 Smartphone Samsung Ini Turun Harga Hingga Rp 1,3 Juta!

Sontak kemunculan informasi tentang masuknya Mate 20 Pro di Tanah Air ini langsung disambut baik oleh masyarakat, Rupanya Huawei Mate 20 Pro ini adalah smartphone seri Mate pertama yang dirilis di Indonesia.

Seperti yang diketahui jika selama ini, ponsel android terbaru milik Huawei dari seri Mate kebanyakan hanya dirilis di Cina. Informasi mengenai ponsel cerdas seri Mate ini sudah lama muncul, pastinya anda semua sudah tahu mengenai spesfikasi utama dari smartphone canggih satu ini.

Copyright©Istimewa

Huawei Mate 20 Pro hadir dengan tampilan yang elegan dan sangat ciamik. Pada bagian bodi, Huawei melapisinya menggunakan kaca berkelir gradasi dengan resolusi 3120 x 1440 piksel. Sementara pada bagian dapur pacu, kali ini Huawei menggunakan Kirin 980.

Baca juga: Kurang Bermanfaat, 4 Aplikasi Android Ini Sebaiknya Kamu Hapus!

Kirin 980 merupakan sebuah chipset yang mempunyai fabrikasi 7 nanometer serta ditandemkan dengan prosessor grafis Mali-G76 MP10. Di bagian sektor kamera, smartphone ini  juga menggunakan konfigurasi triple camera dengan komposisi seperti dadu.

Dimana untuk lensa utama mempunyai resolusi 40 megapiksel f/1.8, lensa kedua 20 megapiksel dengan f/2.2 dan lensa yang terakhir mempunyai resolusi 8 megapiksel f/2.4 telephoto. Beralih ke ruang penyimpanan Huawei Mate 20 Pro mempunyai RAM berkapasitas 6GB lengkap dengan storage 128GB.

Seperti smartphone pada umumnya Mate 20 Pro juga dibekali dengan baterai 4.200 mAh lengkap dengan SuperCharge. Hadir di Indonesia, Harga Hauwei Mate 20 Pro dibanderol sekitar Rp. 11.999.000.

Dengan harga tersebut kalian juga sudah mendapatkan bonus berupa wireless charger. Dan untuk anda yang ikut masa pre-order 19 – 28 Desember 2018 di Lazada dan Erafone anda akan mendapatkan bonus tambahan seperti Huawei Band 3 Pro dan Mate 20 Pro Flip Case.

Baca juga: Rilis Awal Tahun 2019, Huawei Siapkan 2 Smartphone Murah!