Resmi Rilis, HP Android dengan Kamera 48MP Ini Harganya Rp 1jutaan !

0
2728
Copyright©Android Authority

Honor Play 3 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 1jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.comBulan September ini nampaknya menjadi bulan yang dipilih oleh berbagai vendor untuk merilis HP Android terbarunya, tak terkecuali Honor yang di pekan telah merilis dua ponsel barunya yang di targetkan untuk segmen menengah dan bawah.

Yups setengah merilis HP Android untuk segmen menengah yakni Honor 20S, kini vendor yang lahir dari sub-brand Huawei itu kembali merilis ponsel entry-level yang di beri nama Honor Play 3.

Honor 3 Play ini di sebut-sebut datang sebagai penantang Redmi Note 8 di segmen entry-level yang beberapa waktu yang lalu baru saja meluncur. Lantas seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh HP Android baru dari Honor ini?

Baca juga : Deretan Ponsel Murah Nokia Yang Hadir di IFA 2019, Yuk Intip Spesifikasinya !

Honor 3 Play ditargetkan untuk segmen yang lebih rendah dari Honor 20S. kendati begitu, Honor masih percaya diri menyebut smartphone ini sebagai ponsel gaming dengan harga murah.

HP Android ini datang dengan menampilkan layar LPS LCD berukuran 6,39 inci. Di bagian depannya Honor Play 3 mirip dengan Honor 20S berkat lubang kamera yang sama-sama bertengger di sudut kiri atas. Kamera selfie ponsel ini punya resolusi 8MP.

Copyright©Revu PH

Yang menjadi nilai jual Honor Play 3 ini adalah kamera belakangnya. Yups, HP Android ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide dan 2MP lensa depth sensor.

Dapur pacunya di tenagai oleh Kirin 710 yang dipasangkan dengan RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB. ada juga dukungan teknologi GPU Turbo yang diklaim memiliki performa tangguh untuk gaming.

Baca juga : Smartphone Murah Dual-Camera dan RAM 4GB Ini Resmi Diluncurkan, Mau Beli?

Agar HP Android ini bisa berjalan sepanjang hari dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 10W. lalu berapa harganya?

Dilansir dari Digit.In pada Jumat, 6 September 2019,di China, Honor Play 3 dijual dengan harga mulai 999 Yuan atau sekitar Rp 1,9 jutaan untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB. untuk versi RAM 4GB dan ROM 128GB dan RAM 6GB dan ROM 64GB dijual dengan harga yang sama yakni 1.299 Yuan atau sekitar Rp 2,5 jutaan.

Harganya HP Android ini hampir mirip dengan Redmi Note 8, hanya Redmi Note 8 lebih unggul karena punya empat kamera belakang.

Baca juga : 2 HP Android Ini Resmi Rilis Dengan Triple Camera Belakang, Harganya Bikin Mupeng !