Resmi Rilis, Smartphone Android Ini Mampu Bertahan 2 Minggu di Air Lho, Mau Beli?

0
377
Copyright©Android Autority

Doogee S90 Pro, Smartphone Android Tahan Banting Yang Mampu Bertahan 2 Minggu di Air !

Eratekno.comMungkin kamu masih asing dengan pabrikan smartphone yang berasal dari Tiongkok yakni Doogee. Meski tak sepopuler Xiaomi, pabrikan satu ini kerap membuat gebrakan baru. Ya seperti baru-baru ini Doogee baru saja merilis smartphone tahan banting yang di beri nama Doogee S90 Pro.

Di lansir dari GSM Arena pada Kamis, 18 Juli 2019, smartphone Android ini sudah mengantongi beragam sertifikasi ketahanan, seperti IP68, IP69K dan MIL-STD-810G. selain itu, S90 Pro ini juga hadir dengan konsep modular.

Doogee juga menyertakan aksesoris yang bisa dilepas pasang. Mulai dari kontroler gim, baterai tambahan, termasuk moduk kamera malam. Perusahaan ini mengatakan ponsel Android ini menyasar pengguna yang terbiasa beraktivits outdoor.

Baca juga : Berikut Ini Cara Cegah Malware Agent Smith Yang Nyamar Jadi WhatsApp di Smartphone Android !

Yang menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah ketahanan airnya. Menurut sang vendor, S90 Pro ini memiliki kemampuan bertahan air yang luar biasa. doogee mengklaim smartphone Android ini bisa tetap hidup selama dua minggu di kedalaman air hingga 1,5 meter.

Copyright©Phone Arena

Mereka juga menyebut kombinasi besi dan polycarbonate yang di gunakan memungkinkan ponsel ini bertahan dari suhu ekstrem, jatuh dari ketinggian, termasuk korosi akibat larutan garam.

Nah setelah membahas mengenai kemampaun andalan yang di miliki oleh Doogee S90 Pro ini, mari kita beralih ke spesifikasi yang di bawanya. S90 Pro ini hadir dengan menampilkan layar berukuran 6,18 inci Full HD+.

Baca juga : Jaga Privasi, Ini Dia Cara Menyembunyikan Foto dan Video di Smartphone Android Xiaomi !

Segi fotografinya mengandalkan kamera depan beresolusi 8MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call. selain itu ada juga dua kamera belakang yang terdiri dari 16MP dan 8MP yang bisa memotret dengan hasil baik.

Copyright©Android Autority

Sementara itu untuk dapur pacunya smartphone Android ini di sokong oleh prosesor Helio P70 yang di pasangkan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Agar S90 Pro ini tetap menyala disematkan pula baterai berkapasitas 5050mAh dengan fitur fast charging. Ponsel tahan banting ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie.

Soal harga, S90 Pro ini akan mulai di pasarkan secara global pada bulan Agustus 2019 mendatang dengan harga USD 299 atau sekitar Rp 4,1 jutaan saja.

Baca juga : Berikut Ini Cara Cegah Malware Agent Smith Yang Nyamar Jadi WhatsApp di Smartphone Android !