Resmi Rilis, ZTE Axon 10 Pro Hadir dengan Snapdragon 855, Harganya?

0
494
Copyright©Gadgetbyte Nepal

Ini Dia Spesifikasi Ajib dan Harga dari ZTE Axon 10 Pro!

Eratekno.comDi jaman yang serba digital ini, smartphone nyatanya memang menjadi salah satu barang yang sangat penting. Selain bisa untuk berkomunikasi, smartphone masa kini juga bisa untuk menunjang kegiatan sehari-hari serta mudah di bawa kemana-mana.

Tak heran jika smartphone dengan kemampuan mumpuni pun kini menjamur di pasaran. Para produsen smartphone-pun bersaing ketat untuk menarik hati konsumennya.

Salah satu vendor yang membuat kejutan di tahun ini adalah ZTE. Ya vendor ini baru saja memperkenalkan smartphone andalan terbarunya untuk pasar Cina. Ada dua smartphone yang di perkenalkan yakni ZTE Axon 10 Pro dan ZTE Axon 10 Pro 5G. kedua smartphoneitu di pasarkan mulai tanggal 7 Mei 2019, kemarin.

Baca juga : Setelah Dilarang, Kini Donald Trump Minta ZTE Kembali lagi ke AS !

Copyright©5G

Datang sebagai smartphone kelas atas, ZTE Axon 10 Pro ini hadir dengan prosesor Snapdragon 855 yang di padukan dengan piliha RAM berkapasitas 6 GB, 8 GB atau 12 GB. Selain itu, smartphone terbaru ZTE ini merupakan smartphone Snapdragon 855 pertama yang menggunakan sistem file F2FS.

Jika di bandingkan dengan format EXT4, F2FS ini menawarkan kecepatan baca/tulis yang lebih optimal terhadap memori internal yang di sematkan. Sementara itu, ada dua opsi memori internal yang di tawarkan oleh ZTE yaitu sebesar 128 GB atau 256 GB.

Untuk layarnya AMOLED berukuran 6,47 inci dan di percantik poni bergaya waterdrop serta di bekali pemindai sidik jari di dalam layar. Resolusinya layarnya pun sudah FullHD+.

Baca juga : Teaser Ini Ungkapkan Jadwal Peluncuran Ponsel 5G Pertama ZTE, Kapan?

Di bodi belakang, ZTE Axon 10 Pro ini hadir dengan tiga kamera yang menawarkan lensa utama 48MP dengan aperture f/1.7 dan dua lensa lainnya beresolusi 20 MP dengan bidang pandang 125 derajat dan 8 MP telephoto. Untuk kamera selfienya beresolusi 20 MP.

Selain itu smartphone ini juga di bekali fitur NFC, tapi tidak ada port jack audio 3.5mm serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk varian Axon 10 Pro 5G sangat identik dengan Axon 10 Pro, hanya saja ZTE menambahkan konektivitas 5G. Model 6 GB + 128 GB dijual seharga 3.199 Yuan atau sekitar Rp6,7 juta, sedangkan model tertinggi, yakni 12 GB + 256 GB dijual seharga 4.199 Yuan atau setara Rp8,8 juta.

Baca juga : Resmi Diluncurkan, ZTE Blade V10 Hadir Dengan Kamera Selfie 32 MP, Berapa Harganya?