Resmi, Samsung Telah Meluncurkan Tablet Murah Terbarunya. Mau Beli?

0
510
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy Tab A 8.4 Dirilis, Bakal Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Perusahaan Samsung kembali memberikan kejutan kepada para konsumen setianya. Dimana mereka telah resmi merilis tablet murah terbarunya lagi dengan menggunakan nama Galaxy Tab A 8.4 (2020).

Seperti namanya ya, jika tablet murah Samsung ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 8.4 inch dan menjadi penerus dari Galaxy Tab 8.0 yang pernah mereka rilis pada tahun 2019 lalu.

Baca juga; Bocoran Samsung Galaxy M51 Beredar, Punya 4 Kamera Belakang dan RAM 6 GB

Tentu Galaxy Tab A 8.4 ini bisa jadi solusi bagi mereka yang ingin membeli tablet Samsung dengan harga yang miring namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Mengingat harga tablet Samsung saat ini sangat tinggi, salah satunya adalah Galaxy Tab S6.

Copyright©GSMArena

Meskipun murah, namun tablet Samsung ini juga ditenagai spesifikasi yang bisa diandalkan. Seperti pada bagian depan terdapat layar LCD TFT 8.4 inch dengan resolusi WUXGA ( 1.200 x 1900 pixel). Meskipun resolusi layarnya masih belum 4K, namun tablet ini sudah bisa anda gunakan untuk memutar video 4K nanti.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A31 Nongol di Situs Resmi, Segera Rilis dengan Harga Murah?

Untuk fotografinya, tablet android ini hadir dengan menggunakan kamera depan berukuran 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Pada bagian dapur pacunya, Galaxy Tab A 8.4 sudah ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.8 Ghz dengan RAM berukuran 3 GB dan memori internal 32 GB.

Memori penyimpanan dari tablet Samsung ini bisa diperbesar lagi dengan micro SD hingga 512 Gb nanti. Sementara untuk penampung dayanya, Galaxy Tab A 8.4 ini dibekali baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Untuk harga Samsung Galaxy Tab A 8.4 ini dijual senilai USD 279 atau setara dengan Rp 4.5 jutaan. Dibandingkan dengan Galaxy Tab S6 yang dijual USD 649 atau setara Rp 10 jutaan, jelas tablet baru Samsung tadi sangat menggoda ya.

Baca juga; Punya Layar Terbaik, HP Samsung ini Recommended Banget Kamu Beli!