Resmi, Xiaomi Rilis 2 Smartphone Baru Pekan Depan!

0
556
Copyright©Telset

2 Smartphone Xiaomi Rilis Tanggal 15 Oktober 2018!

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi, telah menjadwalkan sebuah acara besar yang bakal mereka gelar pekan depan. Beberapa hari lalu, pihak Xiaomi telah membagikan sebuah poster di internet.

Dalam poster tersebut, pihak Xiaomi diketahui bakal merilis smartphone terbaru mereka pada tanggal 15 Oktober 2018. Dalam poster itu, tertulis jika perangkat yang akan mereka rilis adalah Xiaomi Mi Mix 3.

Baca juga: Segera Rilis Fitur Baru, Whatsapp Malah Kena Protes!

Namun kabar terbaru seperti dikutip dari laman Weibo, telah memuat ada beberaa poster yang juga mengkonfirmasi mengenai tanggal yang sama untuk perilisan smartphone Xiaomi lainnya. Apakah itu?

Copyright©Weibo

Sekarang ini, Mi Mix 3 memang menjadi ponsel android Xiaomi yang sudah lama dinantikan kedatangannya, tepatna sejak pihak Xiaomi merilis teaser dari smartphone ini pada bulan Agustus 2018 kemarin dengan menggunakan nama Xiaomi LEX.

Baca juga: Samsung Indonesia Segera Rilis Smartphone 4 Kamera?

Lalu salah satu poster Xiaomi lainnya yang juga dirilis pada tanggal 15 Oktober 2018 juga adalah Xiaomi Mi Note 4. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Xiaomi Mi Note 3 yang sudah dirilis pada bulan September 2017 silam.

Sejauh ini, belum banyak diketahui mengenai Xiaomi Mi note 4 tersebut, kecuali berdasarkan bocoran screenshot yang banyak beredar di dunia internet. Dan bocoran yang paling baru, Xiaomi membekali phablet terbarunya ini dengan menggunakan tombol khusus untuk mengakses AI.

Jika dibandingkan seri sebelumnya, jelas Xiaomi Mi Note 4 ini bakal membawakan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan Mi Note 3. Sebelumnya ada juga bocoran yang mengklaim sebagai casing belakangnnya dengan menggunakan varian warna gradient.

Adapun kedua smartphone Xiaomi ini bakal dirilis pada tanggal 15 Oktober 2018 di Nanjing, Provinsi jiangsu, China. Belum ada informasi apakah smartphone ini bakal dirilis secara global termasuk Indonesia apa tidak, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Segera Hadir di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro!