Review Oppo A3s, Si Cantik yang Cocok Untuk Gaming

0
1214
Copyright©phoneworld

Oppo A3s Miliki Spesifikasi Hardware Tangguh Harga Rp 2 jutaan

Eratekno.com – Persaingan smartphone di sektor menengah kebawah memang semakin menarik lagi ya, apalagi setelah baru-baru ini pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Oppo telah meluncurkan perangkat barunya disektor tersebut yang mengusung nama Oppo A3s.

Oppo A3s hadir untuk meramaikan persaingan pada sektor menengah kebawah dengan menawarkan beragam fitur menarik didalamnya dan teknologi terkini. Ponsel ini sendiri di Indonesia ditawarkan dengan harga yang cukup bersaing, yakni Rp 2.699.000 perunitnya.

Baca juga: Super Mewah, Harga Oppo Find X Lamborghini Bikin Melongo

Smartphone ini sendiri juga sudah tersedia di pasaran, baik dalam online store maupun offline store Oppo, jadi bagi anda yang tertarik memilikinya sudah bisa mendapatkan smartphone ini. Lantas apa yang membuat Oppo A3s ini begitu istimewa?

Copyright©phoneworld

Dengan banderol harga Oppo A3s yang cukup terjangkau, ponsel android ini hadir dengan mengusung desain cantik pada layar yang memiliki bezel super tipis dengan poni dibagian atasnya, poni ini berguna untuk ruang kamera, speaker, serta beberapa sensor lainnya.

Baca juga: Ngidam Oppo Find X? Yuk Ikuti Program Tukar Tambah Dari Oppo ini!

Layarnya sendiri memiliki ukuran sangat luas, yakni 6,2 inch HD+ dengan panel IPS LCD. Lalu untuk dapur pacunya sendiri, ponsel android ini sudah ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Snapdragon 450 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 3Gb didalamnya. Dengan begini, maka Oppo A3s sudah bisa menjalankan beberapa game HD seperti Fortnite yang dalam waktu dekat segera meluncur untuk perangkat android.

Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.1 dan Color OS terbaru v5.1. untuk bagian fotografinya, terdapat konfigurasi dual kamera dibelakang bodi yakni berukuran 13 MP + 2 MP komplit dengan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya terdapat kamera berukuran 8 MP yang bisa anda gunakan untuk foto selfie nanti.

Untuk bagian penyimpanan, Oppo A3s memiliki memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa anda perbesar lagi dengan memori microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Baca juga: Oppo Jadi Smartphone Pertama Dengan Pelindung Layar Terkuat Di Dunia, Seperti Apa?