Rilis Bulan Depan, Berikut Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M40

0
284
Copyright©The Indian Express

Samsung Galaxy M40 Punya Layar Berlubang

Eratekno.com – Samsung Galaxy M menjadi salah satu series andalan bagi Samsung. Terhitung hingga saat ini ada tiga smartphone dari seri M yang sudah mejeng di pasaran. Tiga perangkat tersebut anatara lain Galaxy M10, Galaxy M20 dan yang terbaru yaitu Galaxy M30.

Seakan belum puas dengan tiga perangkat tersebut, baru-baru ini diketahui jika vendor asal Cina tersebut kembali memproduksi smartphone baru dari seri M. Dan smartphone tersebut hadir dengan nama Samsung Galaxy M40.

Baca juga: Bisa Tahan Lama, 4 Smartphone Android Murah Dengan Baterai 5.000 mAh!

Kehadiran Samsung Galaxy M40 pastinya semakin memeriahkan pasar gadget di dunia. Kabar tentang kemunculan Galaxy M40 ini mulai terkuak setelah Samsung mengunggah sebuah teaser terbarunya. Dimana dalam teaseter tersebut terlihat penampakan belakang dari Galaxy M40.

Tak hanya gambar, di teaser tersebut juga terdapat tulisan apabila Samsung Galaxy M40 akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2019 di India. Selain itu, dikatakan pula apabila galaxy M40 ini juga disokong  dengan  prosessor milik Qualcomm Snapdragon 6 Series.

Copyright©NDTV Gadgets

Melihat hal tersebut, banyak pihak yang mengklaim jika Snapdragon 675 lah yang akan mereka gunakan. Apabila hal tersebut benar adanya, secara otomatis hal tersebut  akan menjadikan Samsung Galaxy M40 sebagai smartphone seri M yang ditenagai oleh chipset dari Qualcomm.

Baca juga: 2 Smartphone Android Nokia Ini Potong Harga Mulai Rp 1 jutaan, Tertarik?

Keberadaan chipset Snapdragon 675 nantinya akan dipadukan dengan RAM sebesar 6GB dan memori internal berukuran 128GB. Disamping itu smartphone kelas menengah ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie lengkap dengan sistem antarmuka One UI.

Sementara untuk tampilan desain lagi-lagi Samsung masih mengusung layar Infinity- O dengan bezel yang tidak terlalu tebal. Kemudian untuk tampilan bagian belakang, juga tidak kalah menariknya.

Lalu untuk konfigurasi kameranya sendiri, Samsung Galaxy M40 bakalan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang. Untuk ukuran kameranya sendiri masih belum diketahui lantaran pihak pabrik sendiri masih merahasiakan hal tersebut.

Untuk memasarkan Samsung Galaxy M40 pihak Samsung sendiri agaknya masih bekerja sama dengan e-commerce Amazon India. Melihat spesifikasi menarik yang dimiliki oleh perangkat tersebut, bicara soal harga sepertinya Samsung akan membandrolnya dengan harga yang lumayan tinggi.

Baca juga: Banting Harga, 7 Smartphone Android Samsung ini Makin Murah!