Rilis Bulan Maret 2019, Berapa Harga Smartphone Lipat Samsung?

0
131
Copyright©The Verge

Harga Smartphone Lipat Samsung Dijual Rp 20 Jutaan?

Eratekno.com – Kantor berita yang berasal dari Korea Selatan, yakni Yonhap, pada hari ini, Selasa (13/11/18) telah melaporkan mengenai tanggal rilis dan juga harga dari smartphone lipat Samsung.

Smartphone premium ini pertama kali diperkenalkan Samsung dalam sebuah acara pada tanggal 7 November 2018 kemarin. Smartphone yang memiliki nama Samsung Galaxy F ini kabarnya bakal diluncurkan ke publik pada bulan Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy J4 Core

Dikutip dari laman The Verge, jika memang benar maka peluncuran smartphone lipat Samsung ini bakal lebih lambat dari saudaranya yakni Galaxy S10. Dijadwalkan jika Samsung bakal meluncurkan Galaxy S10 tersebut pada bulan Februari 2019 mendatang.

Copyright©The Verge

Pada bulan tersebut, kebetulan ada ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan tersebut. Tak cukup sampai disitu saja, Yonhap juga memberikan informasi jika nantinya Galaxy S10 bakal dibekali jaringan 5G didalamnya.

Baca juga: Keren Banget, Bocoran Konsep OnePlus 7 Gunakan Kamera Dalam Layar!

Hal ini cukup wajar, pasalnya Samsung sebagai salah satu vendor smartphone besar pastinya tak mau kalah dalam meluncurkan teknologi baru dipasaran. Dan diprediksi, jika ponsel android pada tahun depan sudah mulai menggunakan jaringan 5G didalamnya. Hal ini diperkuat dengan banyaknya vendor yang sudah mulai mempersiapkan smartphone 5G miliknya.

Lebih lanjut kembali ke smartphone lipat Samsung, dimana perangkat yang menggunakan nama Galaxy F ini juga bakalan hadir untuk menyasak segmen premium. Dan kabarnya Samsung bakal membanderol harga smartphone miliknya tersebut mencapai 1.770 USD atau setara Rp 26 jutaan.

Namun Yonhap mengatakan, jika hingga kini pihak Samsung masih belum menetapkan harga akhir dari smartphone miliknya tersebut. jadi kemungkinan ada perubahan harga masih bisa terjadi nantinya.

Baca juga: Samsung Siapkan Seri Baru Galaxy M, Seperti Apa ?