Rilis di Filipina Dengan Harga Murah, Kapan Huawei Y6 Pro (2019) Masuk Indonesia?

0
303
Copyright©Huawei

Harga Huawei Y6 Pro (2019) Cuma Rp 2 jutaan

Eratekno.com – Filipina menjadi tujuan pertama Huawei untuk mempromosikan ponsel terbarunya, Huawei Y6 Pro (2019). Hadir dengan layar HD+ berukuran 6.1 inchi serta menggunakan porsesor Quad Core milik Helio A22 membuat smartphone flagship ini mempunyai kecepatan hingga GHz.

Selain itu, Y6 Pro (2019) ini juga telah dibekali dengan GPU Power Rogue GE8300. Supaya kinerja smartphone ini semakin kenjang Huawei juga sudah membekalinya dengan kapasitas RAM yang lumayan besar yaitu 3GB lengkap dengan internal memori sebesar 32GB.

Baca juga: Jangan Kehabisan, Harga Vivo Y95 Dipangkas Makin Murah!

Walaupun memiliki ruang penyimpanan berukuran jumbo, Huawei Y6 Pro (2019) juga memiliki tempat tinggal slotmicroSD yang bisa menampung kapasitas hingga 512GB. Melihat spesifikasi utama yang tertanam pada perangkat baru ini, banyak yang berharap jika ponsel entry-level terbaru ini bisa bersaing dipasaran.

Copyright©Huawei

Saat ini ada banyak sekali pabrikan smartphone yang mengeluarkan perangkat baru dengan spesifikasi yang top dan desain yang berkelas seperti Realme C1, Xiaomi Redmi Go, dan lain sebagainya.

Disamping mempunyai ruang penyimpanan yang besar, Huawei Y6 Pro (2019) ini juga memiliki sektor fotografi yang mumpuni. Diketahui jika Y6 Pro (2019) telah dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel serta pengaturan aperture f/1.8.

Baca juga: Fantastis, Segini Harga Samsung Galaxy S10+ Versi ROM 1 TB!

Pada bagian depan ponsel android ini juga terdapat kamera 8 megapiksel lengkap dengan fitur fixed focused serta juga memiliki beberapa mode beautification. Berjalan dengan sistem operasi v9.0 Pie  dan antarmuka EMUI 9.0  memiliki baterai berkapasitas 3020 mAh.

Untuk pengisiannya bisa dilakukan melalui port micro USB yang diletakkan pada bagian bawah. Tidak mempunyai sensor sidik jari, tak menjadi masalah bagi smartphone Huawei Y6 Pro (2019). Pasalnya, perangkat ini telah disokong dengan sederet komponen yang mumpuni.

Beralih kebagian desain, Hauwei Y6 Pro (2019), hadir dengan dua pilihan warna yakni Sapphire Blue dan Midnight Black. Sementara untuk harga Huawei Y6 Pro (2019) sendiri cukup terjangkau, yakni sebesar 135 USD atau setara dengan Rp. 2,1 jutaan.

Sudah tiba di Filipina dengan harga yang relatif murah, lantas apakah Huawei Y6 Pro (2019) juga akan mampir di Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Huawei Y7 Pro Varian RAM 4 GB Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya!