Rilis di Indonesia Pekan Ini, Berapa Harga Oppo A7?

0
532
Copyright©Youtube

Oppo A7 Miliki Fitur Dual Kamera dan RAM 4 GB

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu lalu resmi rilis di China, kini smartphone baru Oppo A7 juga bakalan hadir ke beberapa negara Asia lainnya, salah satunya adalah negara kita tercinta yakni Indonesia.

Hal ini diketahui melalui postingan akun Instagram resmi Oppo indonesia, dimana mereka memberikan pengumuman jika Oppo A7 ini bakalan tersedia di Indonesia pada tanggal 22 November 2018 mendatang ekskluisf melalui toko online Shopee.

Baca juga: Tanggal Rilis Asus Zenfone Max Pro M2 di indonesia Terungkap, Kapan?

“Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah OPPO A7, keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games. Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id.” Kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Youtube

Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo A7 ini juga cukup mantap, dimana smartphone ini memiliki layar berukuran 6.22 inch dengan poni berkonsep waterdrop dan bezel yang begitu tipis membuatnya tampil fullscreen.

Baca juga: Makin Mudah, Cara Tambahkan Teman di Whatsapp Bakal Gunakan Fitur ini!

Ponsel android ini juga hadir dengan menggunakan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 4.230 mAH yang dikombinasikan dengan fitur AI Battery Management sehingga membuat Oppo A7 ini bisa bertahan seharian saat digunakan.

Pada bagain fotografinya, Oppo A7 ini hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP dengan teknologi AI didalamnya. Lalu berapa harga Oppo A7 ini saat tiba di Indonesia?

Harga Oppo A7 ini bakal diumumkan pada saat kedatangannya nanti. Namun jika melihat penjualannya di China, maka kemungkinan harga Oppo A7 ini akan dibanderol sekitar Rp 3 jutaan nantinya.

Baca juga: Bocoran Oppo R19 Muncul Lagi, Gunakan Kamera Ganda Dalam Layar?