Rilis di Indonesia, Berikut 3 Hp Android Pesaing Samsung Galaxy A71!

0
316
Copyright©Gizmologi

Rekomendasi 3 Hp Android Pesaing Samsung Galaxy A71

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pihak Samsung Indonesia telah membuka pemesanan resmi hp android terbarunya yakni memiliki nama Samsung Galaxy A71. Dimana ponsel ini menawarkan kemampuan kamera tangguh dan daya tahan baterai yang mumpuni.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan bahas tentang beberapa Hp Android yang menjadi pesaing dari Samsung Galaxy A71. Hal ini bertujuan sebagai bahan perbandingan kira-kira mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Apa saja itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Pengguna Hp Android Diminta Hapus 17 Aplikasi ini Sekarang, Ada Apa?

Redmi K30

Hp Android pertama yang menjadi pesaing dari Samsung Galaxy A71 ini adalah Redmi K30. Spesifikasi dari ponsel ini tak jauh beda dengan smartphone dari Samsung, dimana Redmi K30 ini punya Quad kamera dengan lensa utama berukuran 64 MP.

Copyright©Android Central

Selain itu, Redmi K30 ini juga memiliki dual kamera selfie berukuran 20 MP + 2 MP dan memiliki baterai berukuran 4.500 mAh. Harga smartphone ini juga tak jauh beda, yakni senilai Rp 6.599.000.

Baca juga: Copot Aja Deh ! 5 Aplikasi Tenar Ini Cuma Bikin HP Android-mu Lemot !

Mi Note 10 Pro

Untuk kalian yang doyan fotografi, maka pesaing Samsung Galaxy A71 yang paling tepat adalah Mi Note 10 Pro. Hal ini dikarenakan, Hp Android milik Xiaomi tersebut dibekali dengan kamera utama berukuran 108 MP, dan membuatnya jadi yang pertama.

Selain itu, Mi Note 10 Pro ini juga dibekali dengan kamera selfie 32 MP serta memiliki baterai sangat besar yakni 5.260 mAh. Harga smartphone ini dijual senilai Rp 6.9 jutaan.

Copyright©the star only

Realme XT

Dan smartphone terakhir yang menjadi pesaing dari Galaxy A71 ini adalah Realme XT. Hp Android ini juga hadir dengan menggunakan lensa utama berukuran 64 MP dengan lensa Samsung ISOCELL GW1. Hp Android ini juga dibekali dengan RAM 8 GB dan memiliki chipset dari Snapdragon 712. Selain itu, harga Realme XT ini juga jauh lebih murah yakni Rp 4.199.000 per-unitnya.

Baca juga: HP Android Lawas Ini Cicipi Android 10, Cek Punyamu Sekarang !