Rilis di Indonesia, Dibekali 4 Kamera Harga Lenovo K9 Cuma Rp 1 Jutaan!

0
962
Copyright©91mobiles

Lenovo K9 Dukung 4 Kamera dan RAM 3 GB

Eratekno.com – Berbicara mengenai Lenovo pastinya semua sudah tahu jika vendor asal Tiongkok ini sudah banyak meluncurkan smartphone canggih. Meski sempat vakum, baru-baru ini  Lenovo kembali hadir dengan produk terbarunya. Lenovo menggoda para pecinta gadget melalui Lenovo K9.

Lenovo K9 merupakan smartphone teranyar yang belum lama ini telah rilis di Indonesia. Lenovo K9 hadir dengan tampilan yang elegan dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Dimana smartphone ini dibekali dengan layar 5.7 inci HD+ dengan rasio 18:9.

Baca juga: Dukung RAM 6 GB dan Anti Air, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 3 jutaan!

Menariknya lagi pada bagian depan dan belakang smartphone yang baru di luncurkan di India tersebut juga dilengkapi dengan kaca lengkung 2.5D. Namun sayangnya Lenovo K9 ini tidak dilengkapi dengan notch di bagian atasnya.

Copyright©91mobiles

Meski begitu ponsel pintar ini menggunakan prosesor Octa-Core MediaTek Helio P22 dengan kecepatan 2GHz. Sedikit informasi menarik mengenai Helio P22, merupakan chip yang dibuat dengan proses pabrikasi 12 nm.

Baca juga: Dukung Dual Kamera RAM 3 GB, Harga Meizu M6T Cuma Sejutaan!

Selain prosesor Octa-Core Mediatek Helio P22, Lenovo K9 ini juga mempunyai RAM 3GB serta memori internal 32GB. Kapasitas tersebut rupanya masih bisa diperluas lagi menggunakan kartu microSD dengan batasan maksimal sampai 64GB.

Yang lebih menarik lagi Lenovo K9 ini menggunakan system Android 8.1 Oreo murni. Disisi lain smartphone ini juga dilengkapi dengan bateri berdaya 3000 mAh dan support fash charging 10W. Jika itu tadi merupakan spesifikasi bagian dalam Lenovo K9 kini saatnya kita membahas tentang spesifikasi luar.

Lenovo K9 ini hadir dengan dua varian warna yaitu warna biru dan hitam. Selain warna yang elegan, ponsel android ini juga mempunyai fitur empat kamera dimana dua di depan dan dua di belakang. Dimana disetiap kameranya menyuguhkan fitur dual-camera dengan konfigurasi sama yaitu 13 MP + 5 MP .

Disisi lain Lenovo K9 ini juga sudah mencangkup fitur Dual 4G VoLTE, USB Type-C, Bluetooth v5.0, WiFi 802.11 b/g/n dan GPS. Di India kemarin Lenovo K9 ini dibandrol seharga 8999 Rupee atau sekitar 1,8 juta rupiah. Sementara untuk Harga Lenovo K9 di Indonesia dibanderol Rp 2.2 jutaan!

Baca juga: Bocoran Lenovo S5 Pro Muncul di TENAA, Dibekali 4 Kamera!