Rilis di Indonesia, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Cuma Rp 2 jutaan

0
5693
Copyright©Kabarin

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Dibekali 4 Kamera Bokeh

Eratekno.com – Setelah kemarin kita membahas mengenai peluncuran dari Xiaomi Mi 8 Lite, kini kita akan mengulas mengenai perangkat lain Xiaomi yang juga dirilis kemarin sore, smartphone ini adalah Xiaomi Redmi Note 6 Pro.

Secara spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini tak jauh beda dengan Mi 8 Lite, namun harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang ditawarkan lebih terjangkau lho di Indonesia.

Baca juga: Android Pie Dipastikan Rilis Untuk Xiaomi Pocophone F1

Generasi penerus dari Redmi Note 5 Pro ini hadir dengan membawakan sejumlah peningkatan. Dan peningkatan yang paling mencolok terdapat pada bagian layar smartphone ini lebih besar.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan membawakan layar berukuran 6.26 inch dengan aspek rasio layar ke bodi mencapai 81%. Hadir Sebagai smartphone kelas menengah dengan harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang terjangkau, smartphone ini mengusung panel IPS LCD.

Copyright©Tabloid Pulsa

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana ponsel android ini hadir dengan ditenagai prosesor Octa-core 1.8 GHz yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 636. Kedua komponen ini dibantu dengan RAM berkapasitas 3GB/4GB dan memori penyimpanan internal 32 GB/64 GB.

Baca juga: Kalahkan Realme, Smartphone Android ini Laku 100.000 Unit Dalam 57 Detik!

Berpindah pada bagian fotografinya, dimana Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan dibekali konfigurasi 4 kamera didalamnya. Dua kamera diletakkan pada bagain bodi belakang berukuran 12 MP + 5 MP lengkap beserta LED flash.

Sementara pada bagian bodi depan, disematkan kamera yang tak kalah bokeh yakni berukuran 20 MP + 2 MP. Kamera ini dibekali dengan teknologi AI sehingga mampu menghasilkan gambar yang makin mantap nantinya.

Nah untuk harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini di Indonesia terbagi menjadi 2 varian, dimana tergantung dari kapasitas penyimpanan yang anda pilih nantinya. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro (3GB/32GB) dibanderol mulai Rp 2.899.000, sementara untuk varian RAM 4GB/64 GB dibanderol Rp 3.299.000.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Harga Xiaomi Mi 8 Lite Terjangkau!