Rilis di Indonesia, Realme 2 Pro Paling Unggul Dikelasnya?

0
1338
Copyright©MySmartPrice

Realme 2 Pro Rilis di Indonesia Tanggal 9 Oktober 2018

Eratekno.com – Kabar mengenai kedatangan Realme 2 Pro ke Indonesia memang semakin santer, seetelah sebelumnya pihak Realme memastikan jika smartphone baru miliknya ini bakal rilis bersamaan dengan Realme 2.

Realme 2 Pro menjalani debut di India pada tanggal 27 September 2018 kemarin, dan smartphone ini bakalan hadir ke Indonesia pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang. Untuk urusan spesifikasinya, Realme 2 Pro tergolong dibekali dengan fitur yang mempuni.

Baca juga: Begini Wujud Smartphone Baru Vivo Pesaing  Xiaomi dari Realme?

Beberapa fitur andalan dari Realme 2 Pro ini adalah keberadaan chipser Snapdragon 660 AIE dengan bantuan RAM 8 GB. Meskipun dibekali dengan spesifikasi mempuni, namun harga Realme 2 Pro ini tergolong sangat terjangka dipasaran.

Copyright©MySmartPrice

Josef Wang selaku Marketing Director of Realme mengatakan, jika Realme 2 Pro merupakan salah satu produk dari Realme yang siap bersaing di pasar Asia, salah satunya Indonesia.

Baca juga: Segera Dirilis, Smartphone Baru Oppo Bikin Pengen!

Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda, kami senantiasa menginginkan anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau,” Kata Josef dikutip dari Tabloid Pulsa.

Sekedar informasi tambahan, jika Realme 2 ini bakal menjadi smartphone dengan layar fullscreen dan Notch memiliki harga dibawah Rp 2 jutaan di Indonesia. Tak hanya itu saja, kapasitas baterai yang dibawa oleh ponsel android ini juga sangat besar, yakni 4230 mAH dengan teknologi AI Power Manager yang mempu memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5%-11%.

Lalu untuk media penyimpanannya, Realme 2 Pro memiliki media penyimpanan yang sangat besar. Terdapat RAM 8 GB dan memori internal 125 GB. Ada pula ruang untuk memori eksternal microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 256 GB.

Baca juga: Resmi Dirilis, Realme 2 Pro Bawakan RAM 8 GB Lho!