Rilis di Indonesia, Segini Harga Infinix Hot 6X?

0
1839
Copyright©mfidie

Harga Infinix Hot 6X Cuma Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Hong Kong yakni Infinix, kemarin baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bernama Infinix Hot 6X. Perangkat ini dirilis dengan membawakan spesifikasi kekinian sehingga membuatnya cukup menarik minat penggemar gadget.

Yang menarik, kabarnya Infinix Hot 6X ini juga bakal tersedia di Pasar Indonesia dalam waktu dekat ini. smartphone yang baru diperkenalkan di Nigeria tersebut diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi TKDN Indonesia pada tanggal 12 September 2018 lalu.

Baca juga: Berikut Daftar Smartphone Xiaomi yang Segera Dapat Android Pie v9.0

Dalam data di TKDN, Infinix Hot 6X ini datang dengan menggunakan kode nomor Infinix X623-LTE. Dikutip dari laman TabloidPulsa, dari data yang terdapat didalam P3DN Kementrian Perindustrian juga telah mengungkapkan mengenai nilai kandungan dalam negeri dari Infinix Hot 6X yang mencapai 32.65%.

Copyright©TKDN

Dengan begini, maka Infinix Hot 6X ini sudah layak untuk dipasarkan di Indonesia. Jefry Fernando Sinaga selaku Senior Marketing Specialist Infinix Mobility Indonesia mengatakan, jika Infinix Hot 6X ini memang kini sedang dipersiapkan untuk segera masuk ke Indonesia.

Baca juga: Kesal Sering Lowbat? Aplikasi Penghemat Baterai Android ini Bisa Kalian Coba

“ iya betul, kami memang tengah mengurus perijinan Infinix X623-LTE atau Hot 6X. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat akan kami rilis ke pasaran”, Kata Jefry dikutip dari TabloidPulsa.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Jefry juga sedikit memberikan bocoran mengenai harga Infinix Hot 6X ini di Indonesia nantinya. dimana harga kedua ponsel android ini dipastikan murah dan tak menguras kantong anda nantinya.

 “Versi Notch murah dari Infinix, harusnya harga di bawah 1,5 juta. Untuk yang 2GB + 16GB di bawah 1,5 juta, dan 3GB + 32GB mungkin bisa 1,5 juta ke atas”, Imbuhnya.

Sedikit informasi tambahan saja, jika Infinix Hot 6X ini hadir dengan membawakan spesifikasi  yang tangguh, mulai dari prosesor Quad-core Snapdragon 425 dengan fitur dual kamera belakang nantinya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix Hot 6X Terbaru