Rilis di Malaysia 31 Juli, Xiaomi Mi A3 Tak Akan Masuk Indonesia, Kenapa?

0
184
Copyright©XDA Developers

Benarkah Xiaomi Mi A3 Tak Akan Rilis di Indonesia ?

Eratekno.comSeperti di ketahui baru-baru ini Xiaomi telah resmi merilis ponsel barunya yang di beri nama Xiaomi Mi A3 dengan harga yang cukup terjangkau. Lalu kapan masuk ke Indonesia?

Jika kamu tengah menunggu kedatangan dari Xiaomi Mi A3 ini di Tanah Air, namapkanya kamu harus menelan kekecewaan. Pasalnya Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa Mi A3 tidak akan masuk resmi ke Indonesia.

Di lansir dari DetikNet representif Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa ponsel tersebut tidak akan di rilis di Tanah Air. “Mi A3 tidak dirilis di Indonesia,” ujarnya.

Baca juga : Oppo Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Copyright©Android Central

Lantas apa sebenarnya alasannya? Pihak Xiaomi Indonesia tidak menyebutkan alasan mengenai Xiaomi Mi A3 tidak akan rilis di Indonesia. Pada dua pendahulunya yakni Xiaomi Mi A1 dan Mi A2 sempat beredar di Tanah Air.

Meski Mi A3 tidak akan di rilis di Indonesia, tapi Mi Fans yang merupakan sebutan bagi penggemar ponsel Xiaomi tidak perlu bersedih. Pasalnya Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa mereka tengah menyiapkan sebuah kejutan besar.

“Saat ini Xiaomi sedang menyiapkan produk-produk lainnya yang akan datang dalam waktu dekat. Nantikan pemberitahuan produk terbaru kami,” ungkapnya.

Namun sayangnya pihak reprenstatif Xiaomi Indonesia masih tutup mulut mengenai seri apa yang akan segera hadir untuk konsumen Tanah Air.

Baca juga : Xiaomi Mi A3 Resmi Dirilis, Bawa 3 Kamera Belakang Bokeh Harga Mulai Rp 3 Jutaan

Sementara itu di lansir dari GSMArena, Xiaomi Mi A3 akan masuk pasar Asia pada tanggal 31 Juli 2019 mendatang dan Malaysia menjadi Negara pertama yang akan mendapatkan jatah ponsel ini. hal itu terungkap dari undangan peluncuran Xiaomi Mi A3 di Kuala Lumpur, Malaysia pada 31 Juli 2019 mendatang.

Copyright©GSMArena

Berbicara mengenai harganya, Xiaomi Mi A3 ini dijual dengan harga USD 280 atau sekitar Rp 3,9 juta untuk versi RAM 4GB dan ROM 64GB. Sedangkan untuk versi RAM 4GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga USD 315 atau setara Rp 4,4 juta.

Mi A3 merupakan Mi CC9e yang dikemas ulang dalam versi global. Ponsel ini juga merupakan bagian dari program Android One yang dijalankan Xiaomi. Tersedia tiga pilihan warna yakni Biru, Putih dan Abu-Abu.

Baca juga : Resmi Rilis, Smartphone Android Ini Mampu Bertahan 2 Minggu di Air Lho, Mau Beli?