Rilis Hari ini di Indonesia, Harga Vivo S1 Dibanderol Segini?

0
1960
Copyright©The News Minute

Vivo S1 Punya Kamera Selfie AI 32 MP

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pihak Vivo Indonesia dijadwalkan bakal merilis smartphone terbaru mereka yakni Vivo S1 pada hari ini, Selasa (16/07/19). Dimana sebelumnya pihak Vivo sudah memberikan sedikit bocorannya beberapa waktu lalu melalui sejumlah poster.

Beberapa waktu lalu sempat kita bahas jika pihak Vivo menggelar Blind-order Vivo S1 kemarin, dan mereka berencana menggelar acara Pre-order smartphone ini bersamaan dengan waktu peluncurannya nanti sore.

Baca juga: Kelebihan Vivo Z1 Pro Membuatnya Layak di Tunggu di Indonesia!

Namun ada yang menarik disini, sejumlah toko online di indonesia telah terlebih dahulu membuka pre-order Vivo S1. Dan yang menarik mereka juga memberikan banderol harga Vivo S1 tersebut saat dipasarkan di Indonesia nanti.

Copyright©rancahpost

Seperti yang dilaporkan oleh laman Rancah Post, dimana melalui toko online Tokopedia sejumlah seller sangat kompak dengan membanderol harga Vivo S1 ini senilai Rp 3.599.000. Dan bahkan dalam deskripsi produk mereka menyebutkan jika ini merupakan official price.

Baca juga: HP Android Samsung Dengan Fitur Tahan Air, Harga Mulai Rp 2 jutaan!

Selain menggelar pre-order, sejumlah toko online juga menyediakan link pembelian HP Android Vivo S Series pertama tersebut. Namun mereka mengatakan jjika smartphone Vivo S1 ini bakal dikirimkan setelah acara peluncuran resminya.

Namun perlu kami ingatkan, jika banderol harga Vivo S1 yang ditawarkan oleh sejumlah toko online tersebut memang belum bisa dikonfirmasi. Maka dari itu, alangkah baiknya jika anda yang tertarik membelinya maka menunggu sampai benar-benar diumumkan nanti.

Sedikit informasi mengenai spesifikasi dari Vivo S1 tersebut, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6.38 inch dengan aspek rasi 19.5:9. Lalu untuk dapur pacunya smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan RAM 4GB dan memori internal 128 GB.

Vivo S1 memiliki fitur kamera depan berukuran 32 MP AI dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan memiliki fitur dual engine fast charging. Smartphone ini memiliki dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni Skyline Blue dan Cosmic Green.

Baca juga: Punya Baterai Besar dan 3 Kamera, Segini Harga Vivo Y15 di Indonesia!