Rilis Hari Ini di Indonesia, Pre-Order Vivo Z1 Pro Siapkan Banyak Bonus Buat Kamu!

0
390
Copyright©Dailysocial

Pre-Order Vivo Z1 Pro Ada di Toko Online Lazada Indonesia

Eratekno.comVivo Z1 Pro menjadi smartphone andalan terbaru dari Vivo yang beberapa waktu lalu resmi dirilis di negara asalnya. Dan hari ini, Senin (5/8/19) pihak Vivo Indonesia mulai menggelar pemesanan perdana smartphone andalannya itu di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, pihak Vivo Indonesia menggandeng Lazada Indonesia sebagai mitra distribusinya. Untuk pre-order Vivo Z1 Pro di Indonesia mulai dibuka siang ini pada pukul 14.00 WIB.

Baca juga: HP Android Realme Dengan Kamera 64 MP Rilis Pekan Ini, Seperti Apa?

Buat anda yang tertarik memiliki hp android ini, ada baiknya segera mengikuti Pre-order Vivo Z1 Pro pada hari ini. Pasalnya pihak Vivo telah menyediakan banyak sekali bonus menarik yang sayang banget untuk dilewatkan.

Copyright©Vivo
Copyright©Vivo

Bagi anda yang ikutan Pre-order Vivo Z1 Pro ini, maka bakal berkesempatan mendapat IM3 Big Kuota 30 GB, Promo cicilan Kredivo, Gift Box (stok terbatas) serta PUBG In-game Item dengan stok terbatas juga.

Baca juga: Auto Kecyduk, Begini Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus!

Sayangnya dalam poster promosi tersebut, tak disebutkan mengenai berapa banderol harga Vivo Z1 Pro di Indonesia kali ini. Namun yang pasti, yang dijual kali ini adalah varian ROM 64 GB dengan dua warna yakni Sonic Blue dan Sonic Black.

Untuk spesifikasinya, Vivo Z1 Pro ini hadir dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 64 GB. Lalu untuk penampung dayanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Pada bagian depan, Vivo Z1 Pro dibekali dengan layar berukuran 6.53 inch FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan aspek rasio layar ke bodi 90,77%. Pada bagian layar ini terdapat lubang sebagai rumah kamera depan berukuran 32 MP.

Lalu pada bagian belakangnya, Vivo Z1 Pro dibekali dengan pengaturan 3 kamera yang berukuran 16 MP + 8 MP + 2 MP. Smartphone ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie berbasis FunTouch OS 9.0.

Baca juga: Vivo Z5 Meluncur dengan Kamera Selfie 32MP, Segini Lho Harganya !