Rilis Pekan Depan, Inilah Alasan Realme C3 Versi Indonesia Lebih Menarik dari India !

174
Copyright©Hitekno

Perbedaan Realme C3 Versi Indonesia dengan India 

Eratekno.comAwal bulan lalu, Realme telah resmi memperkenalkan Realme C3 di India. Sebagai penerus dari Realme C2, Realme C3 ini juga masuk ke dalam smartphone kelas entry-level. Dan kabar baiknya, smartphone Murah ini juga segera dirilis di Indonesia.

Menurut rencana, Realme C3 ini akan diboyong ke Tanah Air pekan depan tepatnya pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang dan waktu peluncurannya juga sudah di siapkan. Yang menarik, Realme C3 versi Indonesia akan lebih menarik ketimbang versi India-nya. Lalu apa sihg yang membedakannya.

Perbedaan yang sangat mencolok nantinya adalah pada kamera utama di bagian belakang. Seperti di ketahui, smartphone Murah ini di India datang dengan mengandalkan dua kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor.

Baca juga : Catat, Ini Tanggal Rilis Smartphone Murah Realme C3 di Indonesia!

Berbeda dengan versi Indonesia, Realme C3 akan datang dengan tiga kamera belakang. Namun sayangnya belum ada konfirmasi dari pihak Realme mengenai konfigurasi tiga kamera yang akan di sematkan pada penerus Realme C2 ini.

Selain kamera belakang, sepertinya smartphone Murah Realme versi Indonesia dan India akan sama, baik itu desain maupun jeroannya.

Copyright©Realme Indonesia

Sebagai pengingat, Realme C3 ini pertama kali diperkenalkan di India pada tanggal 6 Februari 2020 lalu. Smartphonne Murah ini datang dengan di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G70 yang dipasangkan dengan RAM hingga 4GB dan ROM hingga 64GB lengkap dengan baterai 5000mAh.

Baca juga : HP Android RAM 8GB Ini Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Murah, Mau Beli?

Realme C3 tampil dengan mengemas layar IPS berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Versi RAM3GB+32GB dijual 6.999rupee(Rp1,3jutaan) dan versi RAM4GB+ROM64GB seharga 7.999rupee (Rp1,5jutaa), lantas berapa harga yang dibanderol Realme C3 untuk pasar Indonesia?

Belum diketahui berapa harga smartphone Murah ini di Indonesia. Tapi nampaknya tak jauh berbeda dari di India. Jadi kita tunggu saja peluncuran Realme C3 di Indonesia pada pekan depan tepatnya pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang. Gimana apakah kamu juga menantikan kehadirannya?

Baca juga : Dijual Sejutaan, Smartphone Murah Ini Usung Baterai Besar dan Layar Lega !