Rilis Pekan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy A10s?

0
2256
Copyright©Digital Web Review

Samsung Galaxy A10s Dibekali Spesifikasi Lebih Baik

Eratekno.comSamsung terus melakukan inovasi terbaru demi memanjakan para pengguna smartphone. Kali ini Samsung kembali menyapa pelanggan setianya melalui Samsung Galaxy A10s. Seperti yang diketahui jika Galaxy A10s adalah smartphone versi anyar dari Galaxy A10 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kabar mengenai kemunculan  Samsung Galaxy A10s ini mulai terendus ketika salah satu situs bernama Android Entreprise  baru saja mengupdate lamannya. Dimana pada laman tersebut  dikatakan jika Galaxy A10s tidak sendirian, namun ditemani dengan smartphone entry level lainnya seperti LG X2 dan Moto E6.

Baca juga: Buruan Beli, 3 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Disamping itu muncul berita lain yang mengungkap apabila Samsung Galaxy A10s ini akan rilis di India pekan depan. Untuk tanggal perilisannya hingga saat ini masih dirahasiakan. Sebagai versi anyar dari Galaxy A10, Galaxy A10s disebut-sebut hadir dengan kondisi spesifikasi yang lebih baik.

Copyright©Digital Web Review

Salah satunya adalah keberadaan fitur fingerprint dibagian belakang. Seperti yang diketahui apabila Samsung Galaxy A10 tidak memiliki fitur fingerprint baik di depan maupun belakang. Disamping itu, Samsung Galaxy A10s kabarnya juga akan dilengkapi dengan dual kamera belakang dengan masing-masing konfigurasi sebesar 13MP+2MP.

Baca juga: HP Baru Nokia dengan Jaringan 4G Dijual Murah, Mau?

Beralih ke bagian depan, Samsung juga sudah menyematkan kamera dengan resolusi yang lebih besar dari 5MP naik menjadi 8MP. Lalu untuk spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy A10s juga masih menggunakan desain Infinity-V seluas 6,2 inchi dengan resolusi HD+.

Untuk bagian dapur pacu, Samsung Galaxy A10s diklaim akan ditopang oleh prosesor berkekuatan 1.6 GHz. Namun sayangnya, hingga saat ini jenis prosesor yang digunakan smartphone tersebut  masih menjadi misteri.

Akan tetapi, disamping hal tesebut tak sedikit yang beranggapan jika Samsung Galaxy A10s akan menggunakan Helio P22 yang rencananya akan dikombinasikan dengan RAM berkekuatan 2GB. Sementara untuk internal memorinya sendiri paling tidak hadir dengan kapasitas 32GB.

Samsung Galaxy A10s berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie lengkap dengan baterai sebesar 4.000 mAh.  Meski memiliki banyak perbedaan mulai dari baterai, kamera selfie hingga sistem keamanan namun nyatanya Harga Samsung Galaxy A10s memiliki harga jual yang lebih rendah yakni sekitar Rs. 7.990 atau setara dengan Rp. 1,6 jutaan.

Baca juga : Kantongi Sertifikat TKDN, Samsung Galaxy Note 10 Segera Masuk Indonesia, Kapan?