Rilis Pekan Depan, Smartphone Oppo F15 Memiliki Sederet Fitur Menarik!

0
416
Copyright©Gadgets.NDTV

Oppo F15 Punya 4 Kamera Belakang

Eratekno.com – Melalui smartphone Oppo F15, Oppo berani untuk menggebrak pasaran. Kabarnya perangkat tersebut akan rilis di negara asalnya, Cina pada (16/1/20). Selain mengungkap tentang tanggal perilisan, ternyata beberapa fitur menarik yang dimilikinyapun juga berhasil terkuak. Ada apa saja? Yuk langsung simak ulasan berikut ini.

Oppo, sebagai salah satu vendor smartphone asal Tiongkok perusahaan ini tergolong rajin dalam memproduksi perangkat baru. Tidak hanya mengusung desain yang elegan, ia juga tak lupa membekali smartphone tersebut dengan spesifikasi garang. Seperti yang terpasang di dalam tubuh Oppo F15.

Baca juga: Pilihan Smartphone Murah Lokal  Harga Ratusan Ribu di Indonesia, Spesifikasinya Jempolan Lho!

Melihat namanya, tak sedikit yang berharap jika smartphone ini akan menjadi penerus Oppo F11. Terlebih lagi beberapa waktu lalu muncul sebuah video promo di India yang memperlihatkan sekilas tampilan dari smartphone tersebut.

Copyright©Gadgets.NDTV

Dimana dari video tersebut nampak begitu jelas, jika tampilan Oppo F15 ini hampir sama dengan Oppo A91. Melihat hal tersebut, banyak netizen berspekulasi jika nama smartphone tersebut akan berubah menjadi Oppo A91.

Baca juga: Akhirnyaaa.. Smartphone Murah Ini Bisa Dibeli di Indonesia Langsung!

Terlepas dari itu, Oppo F15 mempunyai quad-camera yang terdiri atas kamera utama AI 48MP, lensa makro 2MP, sensor 2MP, dan ultrawide 119 derajat 8MP. Kemudian di bagian depan juga terdapat selfie camera dengan resolusi sebesar 16MP.

Spesifikasi hp android ini terlihat semakin menarik dengan adanya RAM berkapasitas jumbo yakni 8GB+ROM 128GB, lengkap dengan baterai 4.025mAh VOOC Flash Charge 3.0. Pada bagian dapur pacu, Oppo menggunakan kekuatan dari prosessor MediaTek Helio P70.

Untuk sistem keamanan kali ini Oppo menggunakan sensor sidik jari dalam layar 3.0. 90% desain dari Oppo F15 ini sangat mirip dengan Oppo A91. Dimana bagian layar F15 menggunakan panel AMOLED berukuran 6,4 inchi FHD+.

Hal tersebut sama persis dengan yang dimiliki oleh A91. Selain itu smartphone ini juga memiliki fitur lain seperti peredupan DC 2.0 dan mode pelindung mata. Sayangnya untk banderol harga Oppo F15 belum diketahui, kita tunggu saja.

Baca juga: Oppo Reno3 Pro 5G Rilis dengan Spesifikasi Unggulan, Harganya?