Rilis Pekan Ini, Spesifikasi Realme U1 Nongol di Internet Dengan RAM 4GB!

0
248
Copyright©revu

Berapa Harga Realme U1 Dipasaran?

Eratekno.com – Sesuai dengan laporan yang didapat, saat ini Realme sedang sibuk mempersiapkan perilisan smartphone terbarunya yang bernama Realme U1. Tak butuh waktu lama, rupanya smartphone tersebut akan diresmikan pada tanggl 29 November 2019.

Sebelum ditentukannya waktu perilisan, smartphone U-Series pertama milik Realme ini sudah menjadi perbincangan hangat. Seperti kabar yang tersiar beberapa pekan terakhir ini, dimana pada kabar tersebut mengatakan jika smartphone ini akan tampil sebagai smartphone selfie-sentris.

Baca juga: 5 Smartphone Bekas Bisa Ditukar Dengan Samsung Galaxy A9 (2018), Apa Saja ?

Menjelang waktu perilisan, akhirnya spesifikasi utama Realme U1 sudah nongol di internet. Seperti kebanyakan smartphone keluaran terbaru pada umumnya, smartphone keluaran tebaru dari Realme ini juga akan hadir dengan teknologi canggih.

Menurut laporan yang beredar, Realme U1 akan hadir dengan layar LCD berukuran 6.3 inchi dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Selain itu bagian layar smartphone tersebut juga mempunyai rasio aspek 19,5:9 dan mempunyai rasio layar ke tubuh 90,8%.

Copyright©revu

Beralih ke segi dapur pacu, Realme U1 ini rumpanya akan dibekali dengan prosessor Helio P70. Kinerja smartphone ini semakin kuat dengan menggabungkan prosessor tersebut dengan Mali G72 sebagai pengolah grafis.

Baca juga: Di Negara ini, iPhone Jadi Smartphone Orang Miskin!

Selanjutnya ke ruang penyimpanan, ponsel android juga akan hadir dengan kapasitas RAM 3GB/4GB dan ruang penyimpanan internal masing-masing 32GB/64GB. Jika kamu belum puas dengan ruang penyimpanan tersebut kamu bisa memperluasnya lagi sampai 356 GB melalui kartu MicroSD.

Meninggalkan dapur pacu dan ruang penyimpanan, dari sektor fotografi Realme U1 juga dibekali dengan pengaturan kamera ganda pada bagian belakang. Masing-masing kamera tersiri atas sensor 13 megapiksel dengan aperture f/2.2 dan sensor 2MP dengan aperture f/2.4.

Kemudian pada kamera bagian depan, smartphone ini akan mengusung satu kamera saja dengan sensor 25 megapiksel dengan aperture f/2.0. Realme U1 mempunyai baterai berkapasitas 3.500 mAh yang juga dibekali dengan fitur pengisian cepat 5V 2A, dengan begitu para pengguna tidak membutuhkan waktu lama lagi untuk mengisi daya.

Meskipun sudah membocorkan tentang spesifikasi utama, namun rupanya hingga saat ini masih belum diketahui terkait sistem operasi yang bakal di usung oleh Realme U1, serta berapa harga dari smartphone ini nantinya.

Baca juga: Segera Dirilis, Bocoran Skor Benchmark Realme U1 Beredar