Rilis Quad-Camera 48MP dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Pengen Beli !

516
Copyright©Bejagadget

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A51 

Eratekno.comSesuai dengan bocoran selama ini beredar, Samsung mengadakan acara di Vietnam untuk perilisan Samsung Galaxy A Series barunya, termasuk salah satunya adalah Galaxy A51. HP Android penerus Galaxy A50 dan A50s ini hadir dengan desain baru dan spesifikasi yang lebih menarik dari sebelumnya.

Sejauh ini menyangkut spesifikasinya, Galaxy A51 ini tampil dengan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+.

Berbeda dengan pendahulunya, HP Android ini membawa desain layar berlubang yang mengingatkan kita pada Galaxy Note 10 sebagai rumah bagi kamera selfie berukuran 32MP yang hadir dengan sensor sidik jari di layar.

Baca juga : Smartphone Murah Ini Mulai Cicipi Android 10, Kamu Punya?

Sementara itu di bagian belakang, Samsung Galaxy A51 datang dengan pengaturan quad-camera dalam desain berbentuk persegi yang sesuai dengan rumor selama ini beredar.

Empat kamera tersebut terdiri dari 48MP kamera utama, 12MP lensa ultra-wide angle, 5MP lensa makro dan 5MP lensa depth sensor yang juga telah di sematkan beragam fitur, seperti Smart Switch, Live Focus hingga Super Steady Video.

Copyright©Bejagadget

Lebih lanjut soal dapur pacunya, HP Android Samsung  terbaru ini di tenagai oleh chipset Exynos 9611 yang di tandemkan bersama dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 512GB.

Baca juga : Buruan Sikat, Belasan HP Android Ini Dapat Potongan Harga Lebih Murah !

Agar tetap bisa berjalan sepanjang dan untuk menunjang kinerjanya dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 15W. Samsung Galaxy A51 berjalan di One UI 2.0 berbasis Android 10 dan mendukung Dolby Atmos. Lalu berapa harganya?

Mengenai harga, Samsung Galaxy A51 yang membawa beberapa pilihan warna seperti Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crus Blue dan Prism Crush Pink dibanderol dengan harga VND 7.999.000 atau sekitar Rp 4,9 jutaan.

Samsung rencananya akan menjual HP Android terbarunya ini di Vietnam mulai tanggal 27 Desember. Akan tetapi selain Vietnam, untuk saat ini belum ada informasi tentang ketersediannya di pasar lain, termasuk di Indonesia.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : HP Android Murah Harga Rp1jutaan Ini Resmi Rilis, Yuk Intip Spesifikasinya !