Rp1jutaan, Smartphone Murah Fitur MEWAH Ini Resmi Meluncur di Indonesia, Mau Beli?

0
160
Copyright©GRID.ID

Smartphone Murah Realme Ini Dijual Rp1jutaan, Ini Spesifikasinya !

Eratekno.comSetelah sukses meluncurkan smartphone Murah C Series terbarunya di India, Realme belum lama ini mengumumkan akan memboyong Realme C3 ke Indonesia. Sesuai dengan rencana, Realme akhirnya resmi meluncurkan Realme C3 kemarin pada Rabu, 19 Februari 2020.

Datang dengan mengusung tagline “Triple Camera, Game Monster”, kehadiran Realme C3 ini menjadi salah satu momen pentinng bagi perusahaan asal China itu.

Pasalnya Realme C3 ini merupakan HP Android pertama Realme di Indonesia yang menggunakan antarmuka buatan sendiri yakni Realme UI. Realme mengklaim bahwa ponsel ini akan menjadi New Entry Level King di Tanah Air.

Baca juga : Usung Jeroan iPhone 11, Smartphone Murah Apple Ini Akan Datang Ditanggal Ini, Minat Beli?

Berbicara mengenai spesifikasinya, Realme C3 tampil dengan mengemas layar IPS berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi 720×1560 piksel, layar smartphone Murah ini juga sudah didukung dengan Gorillas Glass 3. Ada juga notch mini drop sebagai rumah bagi kamera depannya.

Yang menarik, meski datang sebagai smartphone Murah, performa yang ditawarkan Realme C3 tak main-main. Bagaimana tidak, dapur pacunya di tenagai oleh chipset MediaTek G70 yang dikhususkan untuk meningkatkan performa gaming. Hal itulah yang membuat Realme mengklaim bahwa Realme C3 ini akan menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya.

Copyright©Hitekno

Di Tanah Air, Realme C3 hanya hadir dengan satu varian saja yakni RAM 3GB dan memori internal 32GB. Versi Indonesia di katakana berbeda dengan versi di India. Yups. Realme C3 di Indonesia datang dengan mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama, 12MP lensa ultrawide angle dan 2MP lensa depth sensor.

Baca juga : Muncul Disitus Toko Online, Harga HP Android Kamera 48MP Ini Cuma Segini !

Smartphone Murah ini juga dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000mAh. Realme C3 sudah berjalan di Realme UI berbasis Android 10. “realme C3 sudah menggunakan tampilan UI sendiri yang merupakan perpaduan dari ColorOS 7 dan Android 10.” ungkap Felix. Lalu berapa harganya?

Soal harga di Indonesia, Realme C3 akan hadir dengan dua varian warna, yakni Frozen Blue dan Blazing Red. Smartphone ini juga hadir dengan Sunrise Desain.

Realme membanderol smartphone ini seharga Rp1.699.000. Smartphone Murah ini sendiri akan mulai dijual di situs online realme.com, Lazada dan Akulaku dengan metode flash sale seharga Rp1.549.000 di tanggal 25 Februari pukul 09.00 WIB.

Baca juga : Wow, HP Android ini Punya Layar yang Bisa ‘Digeser’!