Rumor : Nokia 8 Pro Usung Kamera 5 Lensa dan Snapdragon 845?

0
443
copyright©IStimewa

Nokia 8Pro , Smartphone yang Usung Kamera 5 Lensa dan Snapdragon 845?

Eratekno.com – Sebagai salah satu vendor yang namanya kini cukup di perhitungkan, HMD Global di perkiran tahun ini akan agresif meluncurkan smartphone-smartphone terbarunya. terlebih lagi selama setahun ini, vendor yang bermarkas di Finlandia ini cukup sukses membangkitkan merek Nokia.

Salah satu kemungkinan smartphone yang akan di rilis HMD Global tahun ini adalah smartphone Nokia 8 Pro. Ya smartphone Nokia 8 Pro ini di duga sebagai flagship kedua  besutan HMD Global tahun ini setelah Nokia 9 yang akan segera di perkenalkan. Smartphone Nokia 8 Pro kemungkinan besar akan di luncurkan antara bulan Agustus atau September.

Sebelumny sudah ada rumor bahwa aka nada smartphone Nokia yang di lengkapi dengan kamera 5 lensa Zeiss atau penta lens. Nah di lansir dari Phone Arena, smartphone Nokia 8 Pro inilah yang di duga sebagai smartphone yang mengusung 5 kamera lens tersebut.

Baca juga: Ini Dia Wujud Nokia 1, Smartphone Berbasis Android Oreo (Go Edition)

Namun belum jelas akan seperti apa kemampuan kamera smartphone 5 lensa semacam itu. akan tetap jika benar di luncurkan, tentu akan menjadi bahasan mengingat saat ini baru gencar kamera ganda di smartphone.

copyright©VTECHGRAPHY

Tak hanya hadir dengan kamera 5 lensa, smartphone Nokia 8 Pro juga di kabarkan akan di tenagai dengan chipset Qualcomm yang paling gahar saat ini, siapa lagi kalau bukan Snapdragon 845.

Baca juga: Terungkap, Smartphone Nokia 4 Bakal Ditenagai Chipset Snapdragon 450

Sedangkan layarnya akan berdesain kekinian dengan layar sentuh yang memiliki aspek rasio 18:9 yang memang kini juga menjadi tren smartphone kekinian. Tapi semua itu masih sekedar rumor.

Sementera itu terlepas dari semua rumor mengenai smartphone Nokia 8 Pro, dalam waktu dekat ini tepatnya di ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2018 yang di gelar di Barcelona, Spanyol pada akhir bulan ijni, HMD Global di duga kuat akan meluncurkan amunisi barunya yakni Nokia 7 Plus dan Nokia 1. Bahkan bocoran-bocoran mengenai dua smartphone ini pun sudah beredar di internet.

Nokia 7 Plus kemungkinan besar akan membidik pasar menengah dengan kamera ganda dan Android One. Sedangkah Nokia 1 sendiri akan berbekal sistem operasi Android Go yang di tujukan untuk pasar low-end.

      Baca juga Usung Layar Bezeless, Inikah Desain Final Nokia 7 Plus?