SAH ! Inilah Harga Resmi 2 HP Samsung Flagship “Murah” Terbaru !

0
4005
Copyright©Mashable SEA

Harga Resmi Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite 

Eratekno.comMinggu ini Samsung baru saja memperkenalkan dua HP Samsung terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite. Kedua HP Samsung ini menampilkan layar FullHD+ berukuran 6,7 inci Infinity-O dan mengemas baterai 4.500mAH dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Samsung Galaxy S10 Lite

Galaxy S10 Lite ditenagai oleh chipset 7nm yang menampilkan CPU octa-core (kemungkinan Snapdragon 855) yang dipadukan dengan RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 128GB. selain itu, ada juga pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 12MP lensa ultrawide angle dan 5MP depth sensor.

Copyright©GSMArena

Ada pula kamera depan beresolusi 32MP. Yang menarik Galaxy S10 Lite ini merupakan HP Samsung pertama yang menampilkan OIS Super Steady baru untuk kamera utamanya yang dikatakan menawarkan stabilisasi yang lebih baik daripada deretan flagship-nya.

Baca juga : Sederet HP Android dengan Performa Paling Kencang Yang Layak Kamu Miliki !

Samsung Galaxy Note10 Lite

Samsung Galaxy Note10 Lite ini punya S Pen dengan dukungan Air Command. Dibagian depan iapunya kamera 32MP yang sama persisi tertanam dilubang punch pada layar FullHD+ 6,7 inci. Chipsetnya belum diungkap. Tapi memori RAM 6GB atau 8GB dan penyimpanan 128GB, namun kamu bisa menambahkan melalui kartu microSD.

Sama dengan Galaxy S10 Lite, HP Samsung satu ini juga membawa tiga kamera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama dengan Dual Pixel AF dan OIS, 12MP lensa ultra-wide angle dan 12MP lensa telephoto.

Copyright©Selular.ID

Baca juga : HP Android Kamera Selfie 32MP Bisa Dipesan Pekan Ini di Indonesia, Harganya?

Yang cukup menarik, Samsung Galaxy Note10 Lite datang dengan jack audio 3.5mm, komponen yang tak punya di miliki oleh Samsung Galaxy Note10 versi regular.sayangnya Galaxy S10 Lite tak punya port audio, padahal ketiga ponsel Galaxy S10 memilikinya.

Kedua HP Samsung terbaru ini berjalan di One UI 2 diatasnya berbasis Android 10. Harganya?

Yang pertama akan dijual dalam warna Prism White, Prism Black, atau Prism Blue, sedangkan Note10 Lite akan ditawarkan dalam cat Aura Glow, Aura Black, atau Aura Red. Ponsel akan mulai dijual pada akhir Q1. Galaxy Note10 Lite akan menelan biaya €599 (~Rp9,3 juta), sedangkan Galaxy S10 Lite adalah €649 (~Rp10,1 juta).

Baca juga : Tahun Baru Ganti Hp Baru? 7 Hp Android Oppo ini Dapat Potongan Hingga Rp 1 juta!