Saingi Galaxy Fold, Huawei Mate Xs Juga Dirilis di Indonesia!

204
Copyright©Medcom

Huawei Mate Xs Rilis di Indonesia Pada Pertengahan Tahun

Eratekno.com – Kemarin, pihak Huawei telah resmi merilis smartphone lipat terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Mate Xs. Ponsel ini merupakan versi terbaru dari Mate X dengan spesifikasi yang ditingkatkan.

Kabar menariknya, Huawei Mate Xs ini juga dipastikan bakal rilis di Indonesia juga lho. Rencananya, smartphone ini bakal rilis di Indonesia pada pertengahan tahun 2020 ini, atau sekitar kuartal 3.

Baca juga; Ponsel Gaming Dengan Jaringan 5G Vivo iQoo 3 Dirilis, Harganya Cuma Segini?

“Kami akan segera merilisnya di Indonesia. Kami akan coba masuk di pertengahan tahun atau Q3 ini, karena ini merupakan bagian dari rencana kami untuk dapat sesegera mungkin membawa flagship ke Indonesia,” Kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group, dikutip dari laman Liputan 6.

Copyright©Medcom

Ia menambahkan, jika sejauh ini mereka tidak ada kendala sama sekali untuk merilis Huawei Mate Xs ini di Indonesia. Masalah pemblokiran yang dilakukan oleh AMerika Serikat sejak tahun lalu, sempat membuat mereka tidak bisa merilis Mate X di Indonesia.

Baca juga; Hati-hati Saat Belanja di Toko Online Ini, Banyak HP Samsung dan Huawei ‘Palsu’

“Untuk rencana Mate X karena ada faktor eksternal terkait AS, dari suplai dan strategi mengalami kesulitan. Kalau Mate Xs ini kami sudah tahu situasi dan sudah bisa diatasi. Untuk faktor internal tidak ada perubahan, kami tetap bawa ke Indonesia, tapi kalau faktor eksternalnya nanti saya tidak bisa janji,” lanjutnya.

Dan dirinya pun optimis, dengan kehadiran hp android terbaru mereka yang memiliki layar lipat ini, bakal bisa menarik perhatian para konsumen Indonesia untuk memilikinya.

“Saya yakin ini (Huawei Mate Xs) akan sangat menarik untuk konsumen dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutur Lo Khing Seng.

Baca juga; Huawei Mate Xs Resmi Dirilis, Berapa Harganya?